Sukses

Kasus Dihentikan, Angel Lelga Bikin Syukuran

Angel Lelga terbukti tidak melakukan perzinaan.

Jakarta Setelah dinyatakan tak memiliki bukti kuat atas kasus perzinaan, Angel Lelga menggelar syukuran di rumahnya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (28/12) malam. Sebelumnya, Angel Lelga sempat dilaporkan suaminya, Vicky Prasetyo ke polisi.

"Saya punya surat dari kepolisian ini (SP3). Ini jawaban yang buat saya alhamdulillah dan semoga masyarakat juga bisa menilai dan tidak hanya menelan semata-mata pemberitaan yang begitu heboh kemarin," kata Angel Lelga sambil menunjukkan Surat Penghentian Penyidikan (SP3) atas kasus dugaan perzinaan.

Menurut Angel Lelga, penghentian kasusnya adalah sebuah kado istimewa jelang akhir tahun 2018. Oleh karena itu, dia merasa perlu melakukan pengajian dan menyantuni anak yatim piatu.

"Alhamdulillah, saya bersama pengacara memang dapat kado di akhir tahun. Akhirnya selama 1 bulan saya bersabar, saya menunggu dari kepolisian," ujar Angel Lelga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Bersalah

Dengan adanya SP3 tersebut, Angel menegaskan bahwa dirinya tidak bersalah sekaligus membuktikan bahwa dirinya tidak berzina sebagaimana dituduhkan Vicky Prasetyo.

Namun, Angel memastikan bahwa pelaporannya terhadap Vicky Prasetyo akan tetap berlanjut. Di antaranya, laporan atas melakukan perusakan dan pencemaran nama baik.

 

3 dari 3 halaman

Kasus

Diketahui, usai menangkap basah Angel Lelga bersama laki-laki lain di rumahnya, Vicky melaporkan Angel atas dugaan perzinaan di Polres Jakarta Selatan.

Kemudian, belum lama ini, pihak Vicky Prasetyo menyatakan bahwa Angel telah ditetapkan sebagai tersangka.

Sumber: Jawapos.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini