Sukses

Greg Nwokolo Mengaku Tinggalkan Garneta Haruni karena Diselingkuhi

Greg Nwokolo membenarkan pernah menjalin hubungan asmara dengan Garneta Haruni namun tidak sampai tinggal bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Greg Nwokolo masih menjadi bahan perbincangan publik setelah pesepakbola asal Nigeria tersebut dikabarkan punya anak di luar nikah dari Garneta Haruni. Garneta pun menyebut Greg tidak bertanggung jawab karena telah meninggalkannya.

Gerah dengan pemberitaan yang terus berkembang, suami Kimmy Jayanti ini akhirnya menyampaikan klarifikasi sambil didampingi istri serta pengacara. Sebagai awalan, ia membenarkan pernah menjalin hubungan asmara dengan Garneta Haruni namun tidak sampai tinggal bersama.

"Kita pacaran enam bulan. Dia bilang kita tinggal satu rumah satu setengah tahun, dari mana rumah itu? Aku tinggal di rumah, dia tinggal di kosan, kita enggak pernah tinggal sama-sama," kata Greg di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (28/12/2018) malam.

Greg Nwokolo menjelaskan bahwa ia sudah putus dengan Garneta Haruni sebelum tahu bahwa wanita tersebut hamil. Hal itu dikarenakan ia memergoki mantan Didi Mahardika tersebut berselingkuh dengan pria lain di depan matanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengaku Ditinggal

"Dia ngaku ditinggal aku saat hamil tujuh bulan. Itu tidak pernah terjadi. Karena aku sama dia putuskan untuk (tidak) lanjut hubungan karena aku lihat dia berhubungan atau selingkuh dengan laki-laki lain. Ini aku lihat sendiri pakai mata aku, aku datang ke kosan, ke kamar, aku lihat (bersama laki-laki lain). Akhirnya aku bilang aku keluar," ujarnya.

Satu bulan setelah memergoki perselingkuhan, Garneta Haruni datang membawa kabar bahwa dirinya hamil. Karena merasa bertanggung jawab, Greg pun menafkahi sampai anak berjenis kelamin perempuan itu lahir.

3 dari 3 halaman

Hamil

"Satu bulan kemudian dia datang dan bilang hamil anak aku. Aku bingung dong. Aku tanya gimana aku bisa tahu kalau ini anak aku. Dia bilang dia Perempuan, dia tahu kapan terakhir dapat (menstruasi). Oke aku respect, setiap bulan aku kasih duit sampai anak itu lahir. Aku tanggung jawab. Pas anak itu lahir, dia enggak kasih tahu aku selama dua minggu, enggak tahu kenapa. Tiba-tiba dia kasih tahu aku harus bayar rumah sakit," tandasnya.

Penulis: Guntur Merdekawan

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini