Sukses

Resolusi Tulus, Album Baru dan Tidur Teratur

Tulus mengaku sudah punya resolusi yang ingin ia capai. Apa sih resolusinya?

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memiliki resolusi saat melepas akhir tahun ini. Menyongsong tahun 2019, penyanyi Tulus mengaku sudah punya resolusi yang ingin ia capai. Apa sih resolusinya?

Saat ditemui jumpa pers Konser Monokrom di Kawasan Menteng, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu, Tulus berbagi resolusi pada rekan-rekan media. Rupanya resolusi Tulus tak jauh dari profesinya sebagai seorang penyanyi. Yaitu merilis album baru.

Keinginannya ini diiringi oleh usia album terbarunya, Monokrom, yang akan berumur 2 tahun di tahun depan. Karena itulah Tulus ingin segera 'memberikan adik' untuk Monokrom di tahun depan.

"2019 ini album Monokrom ini umurnya sudah dua tahun ya. Jadi ya 2019 setelah konser saya lebih banyak masuk studio sih. Saya ingin mengemas lagu baru. Harapannya mudah-mudahan kalau lancar semuanya, waktunya bisa tertata dengan baik saya bisa rilis album baru lagi. Mudah-mudahan," ujar Tulus.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Olahraga

Selain album, pria bernama Muhammad Tulus ini masih punya satu lagi resolusi yang ingin dicapainya. Tak se-complicated merilis album baru, Tulus ingin olahraga teratur. Dimana keinginan simplenya ini ia buat menyusul tercapainya resolusi 2018 tidur teratur.

 

3 dari 3 halaman

Tidur Teratur

"2018 resolusi saya adalah tidur lebih teratur dan (terbukti) tahun 2018 tidur saya sangat teratur. Empat bulan belakangan ini saya bahkan sempat tidur siang. Saya resolusinya gak pernah berat. Resolusi saya tahun 2019 adalah ingin olahraga teratur. Nanti tahun 2020 kita ketemu coba olahraga teratur," sambungnya.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.