Sukses

Setelah Bandung, Tulus Akan Hibur Penggemar di Jakarta

Tulis akan tampil di konser Monokrom yang akan dihelat di Istora Senayan, Jakarta pada 6 Februari 2018 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Tulus sukses menggelar konsernya di Bandung beberapa waktu yang lalu. Tak salah jika akhirnya konser berikutnya bakal digelar di Jakarta. Konser bertajuk Monokrom itu direncanakan bagal digelar oleh Rajawali Indonesia Communication di Istora Senayan, Jakarta pada 6 Februari 2019.

Nama Tulus dikenal tidak hanya memiliki ciri khas dalam suara maupun untaian kata yang ditorehkan dalam lagu-lagunya. Tulus memiliki magnet tersendiri yang membuat banyak sekali khalayak di Indonesia tersihir oleh karya-karyanya.

"Makanya saat konser Monokrom Tulus di Kota Bandung mendapatkan apresiasi yang sangat besar dari publik di Indonesia. Maka dari itu, kami bersama Tulus Company sebagai label rekaman yang menaunginya berinisiatif untuk kembali  mengadakan salah satu momen bersejarah ini," ujar Anas Syahrul Alimi selaku CEO Rajawali Indonesia Communication saat jumpa pers di Te Sate Restoran, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (21/12/2018) malam.

"Kita berharap di Istora nanti jadi sesuatu yang baru di dunia showbiz Indonesia," tambah Anas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Sabar

Tulus mengaku tidak sabar dengan gelaran konser tunggalnya. Dalam konsernya nanti, Tulus akan kembali melibatkan Ari Renaldi yang merupakan produser musik dari ketiga albumnya.

"Bersyukur konser Monokrom Bandung yang diadakan bulan lalu bisa berjalan dengan lancar. Dan saya tidak sabar dan senang bisa mengumumkan kalau konser Monokrom akan kembali diadakan di Jakarta," ujar Tulus.

Nantinya, Ari akan bertindak sebagai music director dalam konser yang siap kembali mengundang ribuan khalayak pendengar musik di Indonesia.

Selain melibatkan Ari Renaldi dalam gelaran tersebut, Konser Monokrom Tulus di Jakarta pun siap melibatkan sebanyak 50 musikus pengiring. Tulus menjanjikan penampilan selama 2 jam 15 menit.

"Total yang ada di atas panggung bisa sampai ratusan, tapi megang alat musiknya kalian bisa tau sendiri. Di Jakarta ini kita buat lebih advancedengan sekala yang lebih besar," ujar Tulus.

 

3 dari 3 halaman

Tiket

Dalam konser tersebut, Rajawali Indonesia Communication dan TulusCompany menggandeng Melon Indonesia by Telkom Indonesia sebagai partner penjualan tiket.

Untuk Konser Tulus Februari mendatang, pihaknya mulai melakukan penjualan presale tiket online mulai 27 Desember mendatang. "Untuk konser Tulus di Jakarta ini akan ada 4500 tiket. Ada presale dan reguler," sambung Dradjat Keesan, General Manager Event PT Melon Indonesia.

Harga tiket Tulus dimulai dari Rp250.000 hingga Rp450.000 untuk tiket presale dan Rp150.000 untuk kelas VVIP yang sekaligus bisa mendapatkan kesempatan bertemu langsung dan bersapa dengan Tulus sebelum konser.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini