Sukses

Anji Tolak Permintaan Dyrga Dadali untuk Hapus Video

Anji memiliki kebijakannya sendiri terkait permintaan Dyrga Dadali untuk menghapus video.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu Anji membuat sebuah video unboxing album rilisan fisik milik Rizky Febian. Video tersebut diunggah Anji ke dalam kanal YouTube-nya.

Dalam video tersebut Anji memuji habis produk album milik Rizky Febian. Tak hanya itu, Anji juga kemudian membandingkan album tersebut dengan album CD konvensional lainnya. Salah satu yang menjadi perbandingan adalah album milik band Dadali.

Mendapati albumnya dijadikan perbandingan, sang vokalis, Dyrga Dadali, tak terima. Ia kemudian protes kepada Anji dan meminta Anji untuk menghapus video tersebut.

Terkait hal tersebut, Anji mengatakan bahwa yang dilakukannya bukanlah sebuah kritik terhadap Dadali. Hal itu disampaikan Anji melalui sebuah unggahan di akun Instagram, pada Kamis (27/12/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Apresiasi

"Ngomong-ngomong, video yang saya buat dan jadi rame itu bukan untuk mengkritisi Dadali.Tapi apresiasi dan pujian besar saya untuk @net.talentmanagement , @belialbumfisik dan tentunya @rizkyfbian yang sudah merilis album fisik yang BAGUS SEKALI. Saya iri. Pengen bikin seperti itu juga," tulis Anji.

 

3 dari 3 halaman

Hapus Video

Soal permintaan Dyrga Dadali agar Anji menghapus video tersebut, Anji memiliki kebijakannya sendiri. Ketimbang menghapus video yang telah ia buat dengan kesungguhan itu, Anji lebih memilih untuk mengedit video tersebut.

"Jadi tolong, jangan minta saya menghapus video itu. Saya membuatnya dengan kesungguhan.@tim.duniamanji akan menyunting (edit) bagian video yang dianggap merugikan. Tapi bukan menurunkan videonya dari channel saya. No way," tutup Anji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.