Sukses

Merinding, Raffi Ahmad Ceritakan Firasat Tsunami Anyer

Raffi Ahmad bermimpi alami bencana tsunami.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad mengaku memiliki firasat tentang bencana tsunami yang terjadi di Anyer, Sabtu (22/12/2018) lalu. Hal ini ia ceritakan melalui chanel YouTube-nya, Rans Entertainment.

Pada Sabtu (22/12/2018) sore, Raffi Ahmad sedang berada di dalam pesawat dari Manado untuk kembali ke Jakarta. Selama perjalanan, ia tertidur dan bermimpi tentang bencana tersebut.

"Itu kayaknya tidur paling lama kali gue, gue sampai pesawat langsung tidur, ngimpi di pesawat ada gue, nyokap sama Rafathar. Gue tuh mimpi pesawatnya jatuh, duarrr terus kehantam tsunami," ia menceritakan.

Dan betapa terkejutnya Raffi Ahmad karena beberapa jam setelah pesawat mendarat, ia mendengar kabar bahwa telah terjadi tsunami di Anyer dan sekitarnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terkejut

"Gue, nyokap sama Rafathar selamat. Gue kaget. pas bangun-bangun sudah mau mendarat. Kok gue mimpi ada tsunami, eh jam 11 malam dikabarin ada tsunami, itu bikin gue kaget, merinding," sambungnya.

Hati Raffi Ahmad pun sempat resah karena sahabat baiknya, Ade Jigo, ikut menjadi korban bencana tersebut. Beruntung, Ade selamat meski istrinya ditemukan meninggal dunia.

"Gue sama Ade Jigo tuh lumayan dekat jadi sempat ngelamun juga. Ya Allah dia lagi kerja. Ya kan kita enggak pernah tahu ya. Lagi kerja di sana kena," imbuh suami Nagita Slavina tersebut.

3 dari 3 halaman

Ikut Berduka

Terakhir, Raffi Ahmad mengucapkan belasungkawa kepada korban bencana tsunami. 

"Buat Seventeen, semoga Seventeen dan semua keluarga korban diberi ketabahan. Buat ade Jigo juga, gue tahu dia sangat mencintai istrinya. Aa Jimmy juga orang baik. Dia ngelawak juga enggak pernah menyinggung," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.