Sukses

Liburan di Kapal Pesiar, Jessica Iskandar Lupa Lakukan Ini Bareng Kekasih

Jessica Iskandar dan Richard Kyle, menjadi salah satu undangan untuk menikmati serunya berlibur di kapal pesiar mewah Dream Cruise.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar dan Richard Kyle, menjadi salah satu undangan untuk menikmati serunya berlibur di kapal pesiar mewah Dream Cruise. Banyak fasilitas yang dinikmati keduanya.

Selama tiga hari dua malam di kapal pesiar, Jessica Iskandar dan Richard Kyle merasakan kemewahan. Mereka juga dimanjakan dengan restoran dengan menu yang enak.

"Restorannya lebih banyak dan Cruise ini makanannya enak-enak," kata Jessica Iskandar, saat di Dream Cruise, baru-baru ini.

Sayangnya, ada satu hal yang tak dilakukan Jessica Iskandar dan Richard Kyle selama di sana.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sarana Terbaik

Sebelum naik kapal pesiar, Jessica Iskandar sudah mendapat rekomendasi dari Cinta Laura untuk menikmati semua sarana terbaik di sana.

"Kita belum sempat coba spanya, padahal Cinta Laura bilang, 'Jes kamu harus coba spanya' tapi kita enggak ada waktu," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Puas

Meski melewatkan aktivitas tersebut, Jessica Iskandar mengaku puas telah merasakan kemewahan berlibur di atas kapal pesiar Dream Cruise.

"Ini cruise terbaik yang pernah aku naikin di Asia, di Eropa, ini yang paling bagus dan paling baru. Dan fasilitasnya lebih keren lagi," tuturnya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.