Sukses

Begini Rencana Richard Kyle Saat Lamar Jessica Iskandar Kelak

Richard Kyle ingin mengenal lebih jauh keluarga Jessica Iskandar.

Liputan6.com, Jakarta Setelah mempublikasikan hubungan mereka sejak beberapa bulan lalu, Richard Kyle dan Jessica Iskandar makin terlihat lengket. Dalam gala premier film Asal Kau Bahagia di kapal pesiar Genting Dream yang digelar pada Kamis (20/12/2018), wanita satu anak ini juga datang bersama Richard Kyle.  

Datang bersama kekasih di kapal pesiar, kedengarannya adalah sebuah momen romantis. 

Lantas, apakah pasangan ini punya impian untuk melakukan lamaran di kapal pesiar? 

"Belum, belum ada rencana. Kan, ini semua butuh rencana," kata Richard Kyle kepada wartawan. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keinginan

Meski belum punya rencana lamaran, Richard Kyle ternyata punya satu keinginan tersendiri saat melamar Jessica Iskandar kelak. Seperti apa?  

Ternyata Richard Kyle ingin melamar sang kekasih dengan cara yang personal. "Pastinya di dalam (secara privat). Aku juga enggak mau buat sesuatu yang viral," tuturnya. 

Namun, bila lamaran itu akhirnya menjadi viral tanpa disengaja, Richard Kyle menanggapi dengan positif. "Buat pribadi, kalau viral, oke itu bonus," kata dia. 

 

3 dari 3 halaman

Serius

Namun, sebelum masuk ke jenjang yang lebih serius, Richard Kyle mengatakan masih banyak tahap yang harus mereka lewati.  

"Ada banyak step. Step sekarang mau kenalan dengan kakak dia di US. Enggak enak kalau belum kenal dengan keluarga dia. Dia udah kenal dengan keluarga saya," kata pria asal Australia tersebut. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini