Sukses

Jenazah Andi Seventeen Dimakamkan Hari Ini di Yogyakarta

Jasad Andi Seventeen akhirnya ditemukan pada Senin (24/12/2018) sore.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah hilang selama dua hari, jasad Andi Seventeen akhirnya ditemukan pada Senin (24/12/2018) sore. Kabar ini disampaikan langsung oleh sahabatnya, Ifan Seventeen lewat Instagram.

"Selamat jalan drummerku tercinta @andi_seventeen ternyata Allah lebih sayang kowe dibanding harus nemenin aku disini," tulisnya sembari memperlihatkan video aksi panggung Seventeen.

Menurut pihak manajemen Seventeen, saat ini, jenazah Andi Seventeen telah dibawa ke rumah sakit terdekat untuk dibersihkan.

"Prosesnya sekarang lagi dipindahkan dari RSUD Pandeglang ke RSUD Serang. Nanti di RSUD Serang dibersihkan jenazahnya," imbuh Aconk, Manajer Seventeen, saat dihubungi wartawan, Senin (24/12/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dimakamkan di Yogya. 

Rencananya, jenazah pria bernama lengkap Windu Andi Darmawan tersebut akan dikebumikan di kota kelahirannya di Yogyakarta, Selasa (25/12/2018).

"Besok (hari ini) di Yogya. Daerahnya belum dapat info dari keluarganya tunggu kabar, belum dikabarin," tandas sang manajer.

Sementara itu, jasad Bani Seventeen, Herman Seventeen, lebih dulu ditemukan pada Minggu (23/12/2018) dan telah dikebumikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini