Sukses

Kerabat Nyatakan Istri Ifan Seventeen Selamat dari Tsunami Anyer

Karena Tsunami Anyer ini juga beberapa anggota rombongan Seventeen belum dapat ditemukan, namun kabar terbaru, istri Ifan Seventeen, Dylan, selamat.

Liputan6.com, Jakarta - Seventeen menjadi korban keganasan ombak saat tsunami Anyer menerjang, Sabtu (22/12/2018) malam. Mereka tampil manggung di Employee Gathering PLN UIT JBB, di Tanejung Lesut Resort, Banten.

Akibat musibah tersebut, Seventeen harus kehilangan sang pemain bass yaitu Bani Seventeen, serta road managernya, Oki Wijaya.

Karena Tsunami Anyer ini juga beberapa anggota rombongan Seventeen belum dapat ditemukan. Termasuk juga istri Ifan Seventeen, Dylan.

Namun yang terbaru, ada yang mengatakan bahwa Dylan berhasil selamat dari tsunami Anyer ini. Kabar baik tersebut datang dari unggahan di Instagram duo @aviwkila.

 Simak video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selamat

Aviwkila mendapat info dari Achonk, manajernya yang juga merupakan manager Seventeen yang berada di lokasi. Informasi tersebut kemudian diunggahnya melalui Instagram Story pada Minggu (23/12/2018).

"Dapet kabar dari @hermanandrewbong yang sedang di Lokasi. Alhamdulillah istri Ifan selamat," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.