Sukses

Dinyatakan Hilang karena Tsunami Anyer, Herman Seventeen Didoakan Tommy Kurniawan

Kabar duka musibah tsunami Anyer yang menimpa band Seventeen mengundang rasa prihatin sahabat, termasuk Tommy Kurniawan.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka mengenai band Seventeen yang diterjang tsunami Anyer, sampai juga ke telinga para sahabat. Salah satunya yang berduka adalah artis Tommy Kurniawan.

Melalui akun Instagram, Minggu (23/12/2018) pagi, Tommy Kurniawan mengunggah foto kebersamaannya dengan Herman Seventeen. Dalam foto tersebut tampak mereka kompak mengenakan kain sarung, sebelum Herman menjadi korban tsunami Anyer.

"Ya Allah Selamatkanlah Sahabat ku @hermanseventeen ( yg pake baju queen ).. Mohon bantu doa yaa teman2 ...," tulis Tommy Kurniawan sebagai keterangan foto.

Seperti diketahui, hingga kini Herman Seventeen masih belum diketahui keberadaannya setelah terkena tsunami Anyer. Band Seventeen menjadi korban saat mereka manggung di Employee Gathering PLN UIT JBB, di Tanjung Lesung Beach Resort, Tanjung Lesung, Banten. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Basis Meninggal Dunia

Selain Herman, ada juga Uje dan Andy Seventeen serta istri Ifan Seventeen, Dylan, yang belum juga diketemukan. Namun, kabar sedih datang dari basis serta road manager, yaitu Bani Seventeen dan Oki Wijaya.

Kedua laki-laki tersebut telah dinyatakan meninggal dunia akibat terjangan tsunami Anyer. 

3 dari 3 halaman

Doa untuk Aa Jimmy

Selain Bani Seventeen, juga diketahui Aa Jimmy meninggal dunia. Komedian ini menjadi host di acara yang sama. Doa mengalir dari Teuku Wisnu melalui akun Instagramnya.

"Inna lillahi wa inna ilaihi Roji'un dapat kabar sodara kita, mas @argojimmygo dan istrinya mas @adejigo meninggal . Semoga Allah menghapus semua dosa-dosa , dan menerima semua amalan-amalan mas @argojimmygo dan istri @adejigo ..," tulis Teuku Wisnu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.