Sukses

Akun Instagram Seventeen Dibanjiri Ucapan Duka Usai Tsunami Terjadi

Liputan6.com, Jakarta Tsunami yang terjadi di pesisir Selat Sunda bukan hanya dirasakan penduduk di sekitar. Tapi juga sejumlah wisatawan dan para artis ibukota, termasuk Seventeen. Diketahui band Seventeen dijadawalkan manggung di Employee Gathering PLN UIT JBB di Tanjung Lesung Beach Resort, di kawasan Pandeglang.

Musibah tsunami  atau tsunami Anyer yang menimpa personel Seventeen band: Bani (bass), Yudhi (gitar), Herman (gitar), Andi (drum), dan Ifan (vokal) dan kru diketahui pertama kali dari unggahan di akun Instagram vokalis band d'Masiv, Rian Ekky Pradipta.

Rian d'Masiv mengabarkan sekaligus memohon bantuan doa agar para personel beserta kruSeventeen baik-baik saja. Saat ini, disebutkan keberadaan para personel dan kru band asal Jakarta itu masih belum ditemukan. "Pray for Seventeen band...." begitu Rian menulis.

Sementara Anji, rekan artis lain di akun Instagram pribadinya menunjukkan rasa prihatin mendalam. Pelantun tembang Dia itu menulis: "Pray for Tanjung Lesung", sambil menyebut @seventeenbandid dan @adejigo.

Ade Jigo diketahui juga menjadi pengisi acara yang dihadiri Seventeen band. Ade bersama rekannya, Aa Jimmy (Argo) menjadi host.

Sampai berita ini diturunkan, produser dan manajer Seventeen band belum bisa dihubungi untuk mengkonfirmasi keadaan terkini personel dan kru band tersebut akibat tsunami.

 

2 dari 2 halaman

Belum Ada Kepastian

Sampai berita ini diturunkan, Minggu pagi, produser dan manajer Seventeen band belum bisa dihubungi untuk mengonfirmasi keadaan terkini personel dan kru band tersebut.

Namun, akun Instagram resmi band itu dibanjiri ucapan duka dari followers dan Kawan Seventeen, sebutan untuk penggemar band itu.

wahyuteguha: "Semoga selamat personil dan crew"

agustinsimamora976: "Semoga baik baik aja Amin ya Allah..😢".

rhh24van: "Semoga lekas di temukan personilnya🙏🏾🙏🏾"

Loading
Artikel Selanjutnya
Pledis Bakal Diakuisisi Big Hit Entertainment?