Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Jumat 21 Desember 2018: Bunga Berjuang antara Hidup dan Mati

Cinta Suci malam ini episode ke-154 dan 155.

Liputan6.com, Jakarta Di episode Jumat malam ini, Cinta Suci bercerita tentang Dokter Ririn kaget waktu mengetahui kalau Sandra yang narik dia. Sandra awalnya sok sok minta tanya soal dia koma waktu itu. Tapi Ririn sudah keburu curiga.

Suci dan Marcell yang agak jauh dari mereka, bisa ngerti apa yang telah terjadi. Saat itu Saras menghampiri Marcell dan langsung sengit dan bilang Marcell sudah bunuh cucunya. Saras mulai mukul Marcell.

Di Cinta Suci juga, situasi sangat menegangkan di rumah sakit. Orang-orang nangis sementara Bunga berjuang antara hidup dan mati. Aditya nggak ngomong sedikit pun. Marcell makin stres. Dia pergi dari sana saking sedihnya. Suci ikuti dia.

Marcell keluar dari sana dan mulai membentur-benturkan kepalanya ke dinding. Dia nangis karena dia sudah bunuh anak adiknya sendiri. Allah hukum lah saya. Saya nggak punya alasan lagi untuk hidup. Saya ini pendosa.

Selanjutnya di Cinta Suci....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Marcell Naik Pitam

Marcell lihat Sandra dan Monica ada di sana. Dia langsung naik pitam. Dia lari dan nyergap Sandra. Nathan, Sandy dan yang lain berusaha untuk menarik Marcell. Tapi Marcell nggak terkendali. Monica nangis dan minta tolong.

 

3 dari 3 halaman

Aditya Shock

Aditya yang dari tadi duduk terdiam saking syoknya dengan kabar dari Bunga, tiba-tiba bangkit dengan kesal dan jalan dengan kesalnya menuju Marcell Sandra. Dia langsung narik Marcell.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.