Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Kamis 20 Desember 2018: Monica Jatuh dari Kursi Roda

Cinta Suci malam ini Marcell naik pitam pada Monica dan Sandra.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Suci malam ini Nathan juga datang. Tapi dia nggak diundang sama siapa pun. Dia lihat kerumunan di sana dan minta maaf karena dia main datang saja. Saras bilang Nathan bukan tamu. Pintu ini selalu terbuka untuknya. Wajah Sandy dan Marcell memucat.

Setelah menyajikan makanan dan minuman ke semua orang, Elsa bilang dia sudah siapkan hiburan untuk memeriahkan malam mereka. Elsa bilang ada penyanyi hebat di keluarga mereka. Dia akan nyanyi dan menghibur mereka semua. Elsa nunjuk Sandy.

Sementara itu episode Cinta Suci malam ini juga mengisahkan Marcell mendekat sambil ngomong: 'tenang aja, Bro, ada aku di sini. Kamu itu yang terbaik. Nggak usah gugup. Lakukan demi keluarga kamu ini. Sandy jadi merasa pede dapat dukungan dari kakaknya.

Apa yang terjadi selanjutnya di Cinta Suci

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kehilangan Akal

Suci sudah nggak tahan lihat kelakuan Sandra dan Monica. Mereka sengaja bikin acara ini kacau. Suci langsung naik ke atas panggung dan langsung bilang soal Sandra yang sempat koma karena bisa racun. Semua shock mendengar itu. Marcell di sini makin naik pitam.

Sandra dan Monica panik. Sandra berusaha ngeles. Dia memang kena bisa ular tapi di rumahnya. Waktu dia bersihkan taman. Suci ketawa masa sih bersihkan taman, malam hari. Sandra sudah kehilangan akal.

 

 

3 dari 3 halaman

Perkarakan ke Pengadilan

Marcell nggak mau dengar apa-apa. Dia seret kursi Monica ke pintu dan dorong kursi roda itu keluar pintu. Monica jatuh dari kursi roda dan terjerembab ke lantai.

Aditya lari untuk menyelamatkannya. Monica juga berusaha mendekat ke Aditya. Monica nggak mau sia-siakan kesempatan sama Aditya. Sandra datang dan menjerit, kejam banget sih ini orang. Sandra bilang dia mau perkarakan ini ke pengadilan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.