Sukses

Macaulay Culkin Perankan Lagi Kevin Home Alone Versi Dewasa

Macaulay Culkin memainkan Kevin versi dewasa dalam sebuah iklan terbaru Google.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Macaulay Culkin yang kini sudah berusia dewasa, belakangan ini tampil kembali sebagai karakter yang ia mainkan dalam film Home Alone, Kevin McCallister.

Namun, bukan untuk sebuah film sekuel ataupun serial. Macaulay Culkin memainkan Kevin versi dewasa dalam sebuah iklan terbaru Google, seperti disampaikan bbc.com, Kamis (20/12/2018).

Uniknya, meskipun sudah hampir 30 tahun berlalu, karakter Kevin di iklan ini masih terlihat seperti dahulu. Ia tetap kekanak-kanakan dan masih mencari orangtuanya saat menyadari sedang ditinggal di rumah sendirian.

Sebuah adegan memperlihatkan rumahnya hendak disusupi pencuri lagi dan Kevin menyadari. Namun begitu, kali ini karakter yang melekat dalam diri Macaulay Culkin itu terlihat lebih tenang. Seiring perkembangan zaman, seisi rumahnya pun dibantu oleh Google.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengecoh Maling

Ia meminta Google mengecoh para maling dengan memainkan musik dan menggerakkan robot, sehingga di rumahnya seolah sedang banyak orang.

Alhasil, para maling tersebut membatalkan niatnya dan kabur. Di akhir video, Macaulay Culkin terlihat membuka jendela dengan ekspresi wajah yang tenang dan senang.

3 dari 3 halaman

Bukan Pertama Kali

Ini juga bukan pertama kalinya Macaulay Culkin memerankan Kevin dewasa. Pada 2015, Macaulay Culkin sempat membuat video lima menit yang memperlihatkan Kevin dewasa mengalami trauma akibat pengalaman masa kecilnya.

Home Alone pertama kali rilis pada 1990 dan kala itu Macaulay Culkin masih berusia 10 tahun. Kini, usianya sudah 38 dan ia masih aktif di dunia hiburan. Ia sempat menjadi pemandu sesi podcast sambil menjalankan situs daring Bunny Ears.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.