Sukses

Memuaskan, Ini Pencapaian Rachel Amanda di 2018

Rachel Amanda menyadari bahwa pencapaiannya di tahun ini cukup memuaskan.

Liputan6.com, Jakarta - Mendekati akhir tahun ini, Rachel Amanda merangkum pencapaiannya yang telah ia raih selama satu tahun. Rupanya selama 2018 ini banyak prestasi yang telah ia torehkan, yang justru tak disadarinya.

Salah satunya adalah keterlibatan Rachel Amanda dalam beberapa judul film. Hal itu disampaikan Rachel Amanda saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (19/20/2018).

"Banyak ya, kemarin mikir kayaknya gue nggak ngapa-ngapain deh 2018 tapi ternyata terlibat beberapa film layar lebar. Misalnya di salah satu web series yang tayangnya 2019. Saya produksi film pendek yang akhirnya masuk JAFF, festival film di Jogja," kata Rachel Amanda.

Akhirnya Rachel Amanda menyadari bahwa pencapaiannya ini cukup besar untuknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cukup Besar

"Lalu pencapaian menurut saya sih gak selalu besar ya. Sesimpel saya oh, 'oh ini besar juga sih buat saya'. Saya lulus psikologi tahun ini juga. Saya bikin official website saya tahun ini juga, jadi kalau dipikir lumayan lah 2018," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Memuaskan

Dengan pencapaan tersebut, Rachel Amanda mengaku cukup puas. Ia bersyukur dengan apa yang telah ia raih di 2018, dan siap menatap tahun 2019 dengan pencapaian-pencapaian lain.

"Cukup puas sih, karena saya bukan tipe yang nggak boleh puas sama apa yang dilakukan gitu. Bukannya gak boleh puas, bersyukur harus, tapi akhirnya saya enggak yang ngoyo sih. Kalau dipikir secara gak sadar banyak yang kita lakuin sebenernya. Ya udah gitu lebih ke thankyou 2018 ill see what happen 2019," kata Rachel Amanda. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini