Sukses

Giliran Sophie Turner dan Joe Jonas Tetapkan Tanggal Penikahan

Liputan6.com, Manhattan - Joe Jonas dan Sophie Turner tak ingin berlama-lama menjemput kebahagiaan pernikahan. Apalagi setelah melihat pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas, keduanya menjadi bersemangat untuk menikah.

Kabarnya, Joe Jonas dan Sophie Turner telah merancang hari pernikahannya.

"Menjadi bagian dari pernikahan Priyanka dan Nick telah membuat Sophie makin bersemangat menuju hari spesialnya," kata seorang sumber dekat Sophie, dikutip dari laman HollywoodLife

Lebih lanjut, bintang Game of Thrones ini telah merencanakan pernikahannya dengan Joe sejak tahun yang lalu. Di tengah persiapan tersebut, ternyata penentuan tanggal jadi salah satu hal sulit yang mereka alami.

 

2 dari 3 halaman

Bagian Tersulit

"Memilih tanggal adalah salah satu bagian tersulit dari perencanaan ini, karena keduanya memiliki jadwal yang padat," ujar sumber tadi.

Meski sulit, Sophie Turner dan Joe Jonas akhirnya telah memilih dan mengunci tanggal pernikahan mereka.

 

3 dari 3 halaman

Digelar di Eropa

Baik Sophie Turner maupun Joe Jonas, keduanya belum menyinggung atau mengumumkan tanggal pasti kapan pernikahan mereka akan digelar. Namun, kabarnya mereka akan mengucap janji suci sehidup semati pada musim panas 2019.

Selain itu, pernikahan Sophie Turner dan Joe Jonas disebut- sebut akan digelar di Eropa. Kabar tersebut muncul setelah Mike Bayer mengunggah video di Instagram story menunjukkan kotak naskah bertuliskan "Sophie and Joe 2019" yang ditulis dengan tinta emas. (Fimela.com/ Lanny Kusumastuti)

Melemahkan Fungsi Otak, Jauhi Kebiasaan Buruk Ini
Loading