Sukses

Bawakan Single Pop, Tenty Kamal Kenang Duet dengan Hijau Daun

Liputan6.com, Jakarta Tenty Kamal menggelar mini showcase di Padang, Sumatera Barat, beberapa waktu lalu. Penyanyi berdarah Sunda ini manggung dalam rangka HUT ke-9 Teebox Cafe, di bumi Minangkabau itu.

Di panggung dengan tata lampu berkilau itu, Tenty membawakan beberapa lagu, termasuk single hit terbarunya; "Tak Setia". Lagu itu bergenre pop, yang tak sama dengan 2 single hit Tenty Kamal terdahulu: "Duren Makan Duren" dan "BTW". 

"Genre musik pop ini yang sesuai hatiku. Dulu coba ambil kesempatan kan," papar Tenty Kamal di sela-sela interview Facebook Live bersama Liputan6.com, di sela-sela gladi resik penampilannya, di Teebox Cafe, Padang.

Tenty Kamal tak mempermasalahkan klip lagu-lagu pop dangdutnya masih bertengger dan ditonton penggemarnya di kanal video berbagi. "Iya itu kan dulu. Sekarang aku juga punya lagu baru. Lihat ya di Youtube, Tak Setia," papar Tenty menjawab pertanyaan Sahabat Liputan6.com yang menyaksikan  FB Live saat itu.

 

2 dari 3 halaman

Sesuai Hati

Tenty Ertyani Kamal, begitu nama panjangnya, kini lebih nyaman mengusung tembang pop. "Sesuai dengan hati ini mah," kata penyanyi berdarah Sunda. 

Tenty mengucapkan terima kasih dengan sosok yang dipanggil Om Yongki, karena telah memperkenalkan dirinya dengan Sony Music Entertainment Indonesia hingga dia memiliki single hit pop dangdut, beberapa waktu lalu. 

3 dari 3 halaman

Hijau Daun

Lantaran bernaung di bawah major label itu pula, Tenty Kamal jadi berkesempatan berduet dengan Hijau Daun, 10 tahun lalu. Ada suara Tenty Kamal di single hit band asal Lampung itu, yang dirilis tahun 2008.

Lagu "Suara (Ku Berharap)" milik Dide (vokalis Hijau Daun) dan kawan-kawan bukan hanya memajang suara lembut Tenty Kamal, tapi juga wajah unyu-unyunya sebagai model video klip.

"Hahaha masih ingat saja. Aku masih chubby di klip itu," katanya. 

Silahkan saksikan lagu klip "Suara (Ku Berharap)" untuk melihat aksi Tenty, 10 tahun lalu. 

Loading