Sukses

Kesal, Angel Lelga Sebut Ini pada Keluarga Vicky Prasetyo

Di hadapan media, Vicky Prasetyo menyebut Angel Lelga telah berstatus tersangka.

Liputan6.com, Jakarta - Perseteruan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga makin memanas. Vicky sempat menyebutkan sang istri sudah dinyatakan sebagai tersangka terkait kasus dugaan perzinaan.

Namun, pengacara Angel Lelga, I Nyoman Adi Peri S.H, membantah kabar kliennya menjadi tersangka. Statusnya saat ini masih sebagai terlapor.

"Saudara Angel dan Fiki Alman ya masih statusnya sebagai terlapor," jelas I Nyoman Adi Peri kepada Liputan6.com saat dihubungi melalui telepon, Selasa (18/12/2018) siang.

Disebut sebagai tersangka, Angel Lelga kesal. Melalui akun Instagram, ia pun membongkar alasan Vicky Prasetyo menikahinya secara resmi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sindikat

"Ya Allah ternyata ini salah satu niat jahat mereka dengan meminta saya menikah secara resmi di pengadilan agama dgn modus ingin mengambil beberapa harta saya yg saya beli beberapa tahun silam jauh sebelum saya kenal keluarga SINDIKAT penipuan!!" tulis Angel Lelga sebagai keterangan foto.

Dijelaskan mantan istri siri Rhoma Irama ini, keluarga Vicky Prasetyo telah memutarbalikkan fakta.

"Tapi kalian harus tahu kebenaran tdk bisa kalian ingkari dgn segala upaya kejahatan yg kalian biasa lakukan selama ini," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Ogah Jawab Fitnah

Angel Lelga mengaku tidak akan menjawab fitnah yang telah dilemparkan Vicky Prasetyo.

"Saya tdk akan menjawab fitnah kalian dengan menyamakan karakter saya dgn kalian semua. Alhamdullillah dgn fitnah dan pemalsuan kalian itu jurang yg kalian gali sendiri," pungkas Angel Lelga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini