Sukses

Nama Faye Nicole Jelek, Vanessa Angel Salahkan Warganet

Vanessa Angel pernah bersahabat dekat dengan sosok Faye Nicole Jones.

Liputan6.com, Jakarta - Kemunculan nama Faye Nicole Jones sebagai wanita yang diduga menginap bareng terdakwa korupsi Tubagus Chaeri Wardana (Wawan), membuat Vanessa Angel prihatin. Bintang FTV ini merasa terkejut ketika nama teman baiknya itu muncul dalam kasus tersebut.

Padahal menurut Vanessa Angel, inisial FNJ yang diungkap jaksa dalam sidang Wawan, belum tentu Faye Nicole Jones. Oleh karena itu, ia merasa prihatin dengan musibah yang menimpa Faye.

"Saya prihatin pasti. Kita enggak tahu kebenarannya seperti apa," kata Vanessa di Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018).

Vanessa Angel berharap Faye Nicole dan keluarga besarnya baik-baik saja, serta tidak terpengaruh dengan kabar inisial FNJ di media sosial. Menurut dia, dugaan-dugaan tentang inisial FNJ sangat menyudutkan Faye Nicole.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ulah Warganet

Mantan kekasih Didi Mahardika itu pun menganggap jeleknya nama baik Faye, tak lepas dari ulah warganet yang sudah lebih dulu menghakimi sahabatnya tersebut.

"Nama baik dia (FNJ) sudah jelek banget sekarang, dan mulut netizen jahat-jahat. Jadi, aku prihatin dan semoga yang terbaik buat dia," kata dia.

3 dari 3 halaman

Mendoakan

Terakhir, Vanessa Angel mendoakan agar Faye Nicole kuat menghadapi cobaan ini. "Aku orang yang pernah dekat dengan dia, aku hanya bisa berdoa saja," tutur Vanessa Angel. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.