Sukses

Khloe Kardashian Berang Keponakannya Dicibir Warganet

Dihujani cacian memang bukan hal yang baru bagi Khloe Kardashian.

Liputan6.com, Nevada - Khloe Kardashian kerap menerima cibiran dari pengikutnya di media sosial. Seolah terbiasa, ia pun tak banyak ambil pusing dengan komentar bernada negatif yang diberikan oleh warganet. 

Namun hal tersebut tak berlaku saat seseorang memberi komentar negatif kepada Chicago West, keponakan Khloe Kardashian. Chicago West merupakan anak kakak Khloe Kardashian, Kim Kardashian dengan Kanye West.

Hal itu terjadi pada hari Minggu (16/12/2018) saat Kim Kardashian mengunggah foto kecilnya dan mengenakan bikini hitam. Beberapa saat kemudian, Kylie Jenner pun meninggalkan komentar di unggahan tersebut dengan tulisan 'OMG Chicago', dengan maksud untuk menunjukkan antara Kim dan putrinya, Chicago.

Namun, komentar Kylie tersebut tak diterima seorang warganet, yang menganggap Chicago tak memiliki kemiripan dengan Kim, karena ia lahir dari rahim perempuan lain. "(Nampaknya) akan terlihat lebih mirip seperti Kanye atau ibu penggantinya," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Terima

Melihat komentar tersebut, Khloe Kardashian pun tak terima dan meminta warganet itu untuk lebih banyak belajar sebelum berkomentar. "Jika kamu tak benar-benar tahu tentang situasi seseorang, maka (lebih baik) kamu tidak perlu berkomentar. Cobalah untuk memberitahu dirimu lebih dulu sebelum kamu membuat pernyataan konyol," ujar Khloe Kardashian membela Kim Kardashian.

"Chicago benar-benar anak kandung Kimberly. Puji Tuhan dia bisa mendapatkan ibu pengganti dan kita diberkati dengan (kehadiran) Chi Chi yang manis," tukas Khloe Kardashian yang juga bersyukur atas perkembangan medis modern yang membuat Kim Kardashianbisa memiliki anak ketiganya.

 

3 dari 3 halaman

Masalah Kesehatan

Kim Kardashian memiliki masalah kesehatan yang dapat membahayakan keselamatannya jika ia mengandung seorang anak. Hal tersebut terjadi karena dirinya mengalami preeklampsia saat mengandung dua anaknya North dan Saint West.

Preeklampsia sendiri adalah gangguang kehamilan yang ditandai oleh tekanan darah tinggi dan kandungan protein yang tinggi dalam urine, di mana kondisi ini bisa membahayakan organ tubuh lain seperti ginjal, hati dan mata.

Kondisi tersebut pun akhirnya membuat Kim harus menggunakan rahim dari ibu pengganti alias surrogate, sebagai tempat tumbuh kembang embrio putrinya Chicago West. (Fimela.com/ Lanny Kusumastuti)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.