Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode 17 Desember 2018: Hiro Pandangi Milka sambil Berdoa, Ada Apa?

Seperti biasa Anak Langit sore ini ditayangkan mulai pukul 18.15 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit ditayangkan mulai pukul 18.15 WIB. Malam ini bercerita tentang Emon dan Kei belum tidur memikirkan dan membahas Milka. Kasihan banget ya, kita ngaji yuuk dan abis itu doain Milka. Emon setuju, lalu mereka mengambil wudhu.

Sasya keluar kamar dan bete banget karena Vito belum pulang dan ditelepon juga susah lagi. Sasya lalu keluar karena bete di kamar, pas lewatin kamar Emon dan Kei, dia mendengar Emon dan Kei ngaji bareng.

Di episode Anak Langit juga, Dilon, Eka dan Boeng ke rumahnya Nico dan melapor. Nico kelihatan nggak suka begitu tahu bahwa Rimba dan Finny pacaran. Dia bilang ke Dilon cs bahwa dia harus menjauhkan Finny dari Rimba.

Wibowo mengantar Yulita sampai ke rumahnya. Yulita mengucapkan makasih. Wibowo terus mencoba menenangkan Yulita dan meyakinkan bahwa milka akan baik baik saja.

Dan, selanjutnya di Anak Langit....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hening dan Kaku

Finny yang sudah memejamkan mata dan terbangun ketika mendengar kaca pecah dari arah luar kamarnya. Kemudian ada motor digerung-gerung. Finny kaget dan bergegas bangun kemudian berlari ke ruang depan.

Rimba datang ke ruang tunggu ICU. Hiro duduk sambil berzikir. Melihat datangan Rimba, Hiro hanya melirik. Rimba juga nggak ngomong apa apa. Dia lalu duduk di salah satu bangku. Suasana hening dan kaku.

3 dari 3 halaman

Terus Melempari

Finny masih diteror sama anak-anak ladybiker dengan suara gerung motor yang membisingkan telinga. Anne sambil terus teriak-teriak nyuruh Finny keluar juga sambil beberapa anak terus melempari..

Hiro terus memandangi Milka sembari terus berdoa. Kemudian tangan Milka yang dipegangi Hiro tiba-tiba seakan menggenggam Bali. Hiro terkejut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.