Sukses

Risty Tagor Akui Menikah untuk Ketiga Kali karena Khawatir Fitnah

Dari pernikahan ketiganya, Risty Tagor dikaruniai seorang anak perempuan.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia pernikahan ketiga Risty Tagor akhirnya tersebar. Namun, tak ada yang tahu pernikahan Risty sebenarnya sudah berlangsung sejak setahun lalu.

Kuasa hukum Risty Tagor, Ina Rachman, pun angkat bicara mengenai pernikahan kliennya. Ina memberikan penjelasan yang membuat publik merasa keheranan.

"Kan, ada anaknya, masa anaknya diumpetin. Gini, apa pun kondisi orangtuanya, seorang anak itu enggak dapat disalahkan, karena si anak ini lahir dari buah cinta orangtuanya ya. Kalau ditutup-tutupi nanti jadi fitnah juga," ungkap Ina Rachman saat ditemui di bilangan Jakarta Selatan, Sabtu (15/12/2018).

Ina Rachman juga menjelaskan, Risty Tagor sendiri juga punya hak untuk tidak mengumumkan pernikahannya. Namun, kehadiran sang anak inilah yang harus membuatnya berikan klarifikasi, karena banyak berita simpang siur tentang anaknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Khawatir Fitnah

"Itu kembali dari Risty ya, dia yang mau menjalani pernikahan seperti itu, itu hak Risty, kalau dibilang bukan suatu kewajiban juga mengumumkan, enggak juga. Nah, tapi setelah kehadiran anak. Anak ini akan menjadi fitnah kalau memang tidak diketahui, anak ini adalah hasil dari pernikahan," ujar Ina.

3 dari 3 halaman

Akan Bicara

Diketahui sosok suami baru Risty Tagor adalah seorang pengacara. Namun, rupanya Ine Rachman enggan menyebut siapa nama suami Risty. Meski begitu ia dan Risty berjanji suatu hari nanti akan menjelaskan semuanya.

"Saya enggak bisa cerita detail, karena nanti akan ada saatnya. Saya janji nanti akan ada saatnya, tapi bukan kapasitas saya untuk jawab itu," pungkasnya. (Galuh Esti Nugraini/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.