Sukses

Pengacara Ungkap Sosok Suami Ketiga Risty Tagor

Risty Tagor sudah menikah ketiga kalinya dengan seorang pengacara.

Liputan6.com, Jakarta - Risty Tagor mengaku telah menikah untuk ketiga kalinya. Berbeda dengan dua mantan suaminya yang berasal dari kalangan selebritas, kali ini Risty Tagor menikah dengan pengacara.

Risty Tagor diberitakan telah menikah lagi dengan seorang pengacara sejak setahun lalu. Bahkan kini dirinya sudah dikaruniai anak perempuan yang cantik. Kuasa Hukum Risty Tagor, Ina Rachman, menceritakan seperti apa sosok suami Risty.

"Yang jelas suaminya Risty saat ini adalah orang yang bertanggung jawab, yang sangat menyayangi Risty dan anak-anaknya. Kalau masalah si sosok ini sebelumnya sudah ada istri, jujur saya tidak tahu," ujarnya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (15/12/2018).

"Kalau kita kan di dunia pengacara itu kalau kita kenal satu sama lain kita enggak pernah mau tahu-lah keluarganya gimana, siapa, kita lebih bicara kepada kasus-kasus yang kami tangani. Karena memang kan dunia kami dunia kasus ya, perkara. jadi setiap pertemuan ya kami bahas kasus. jadi untuk kehidupan pribadi masing-masing kami gak saling mau tahu," tambahnya.

Sayangnya, Ina tak bisa memberikan detail tambahan terkait pernikahan Risty Tagor dan kekasihnya yang merupakan pengacara tersebut. Dirinya mengatakan jika pada akhirnya Risty yang akan menjawab semua pertanyaan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kapasitas Menjawab

"Detailnya itu nanti Risty yang jawab, bukan kapasitas saya. Kalau saya jawab tidak enak, pertama ya sesama pengacara kan jangan saling mendahului, Risty bukan sebatas klien saya, tapi sudah seperti adik saya," ujarnya.

"Saya tahu nangis-nangisnya dia, sedihnya dia, jadi ya biarkanlah Risty yang jawab semuanya. Pasti dia akan jawab," tutupnya.

3 dari 3 halaman

Tanggung Jawab

Ina Rachman mengakui jika suami Risty memang benar seorang pengacara. Menurutnya tak masalah dengan profesi, yang terpenting sang pria bisa bertanggung jawab.

"Betul suaminya Risty pengacara, memang kenapa kalau pengacara? Saya juga pengacara, enggak apa-apa nikah sama pengacara, yang penting kan pengacara itu bertanggung jawab dan menyayangi Risty dan anak-anaknya," tutup Ina Rachman. (Ferry Sanjaya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini