Sukses

Tak Hanya di Keluarga Cemara, Ini Bukti Ringgo Agus - Zara JKT48 Akrab Betulan

Liputan6.com, Jakarta Para penggemar Keluarga Cemara, sinetron yang sempat booming di era 90-an, sebentar lagi bisa bernostalgia di bioskop Tanah Air. Keluarga Cemara akan muncul dalam bentuk film, yang akan diperankan oleh Ringgo Agus Rahman sebagai Abah, Nirina Zubir yang memainkan karakter Emak, dan Zara JKT48 sebagai Euis.

Di atas layar, hubungan para karakter di film Keluarga Cemara sudah terlihat sangat dekat. Namun bagaimana dengan di kehidupan nyata?

Zara JKT48 mengatakan bahwa kedekatannya dengan para pemain Keluarga Cemara ternyata tidak hanya saat berakting saja. Bahkan di kehidupan nyata, Zara mengatakan masih memanggil Ringgo sebagai Abah dan Nirina sebagai Emak. 

“Di HP-ku juga disimpennya namanya Abah, soalnya kalau Om Ringgo aneh," kata Zara JKT48 saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (14/12/2018).

 

2 dari 3 halaman

Kerap Bercanda

Sementara itu Ringgo Agus Rahman pun mengaku tidak canggung bercanda bersama Zara saat di lokasi syuting. “Aku pas di lokasi syuting tuh jadi squishy-nya Zara.” Kata Ringgo Agus Rahman.

 

3 dari 3 halaman

Keluarga Cemara

Sementara itu, film Keluarga Cemara sendiri mengisahkan tentang keluarga Abah yang tiba-tiba bangkrut dan jatuh miskin. Mereka pun pindah dari kota ke pedesaan, dan memulai hidup baru.

Mereka mulai beradaptasi dengan kehidupan baru. Euis beradaptasi dengan sekolah barunya, sementara Abah dengan pekerjaan barunya. 

Keluarga Cemara akan mulai tayang pada 3 Januari 2019.  (Siti Fuadah/ mgg)

Loading
Artikel Selanjutnya
Dari Bella Saphira sampai Ringgo, Ladang Jagung di Kedai Kopi Yogyakarta Mendadak Jadi Spot Foto
Artikel Selanjutnya
Zara JKT48 Kembali Beberkan Alasan Pamit dari Grup