Sukses

Aura Kasih Akui Kesulitan Jadi Janda

Aura Kasih harus berperan sebagai janda di film terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta - Aura Kasih menjadi bintang dalam film Pancaran Sinar Petromaks (PSP): Gaya Mahasiswa. Dalam film garapan Max Pictures ini Aura harus berperan sebagai janda.

Hal ini menjadi tantangan baru bagi Aura Kasih. Pasalnya, karakter yang diperankannya berbanding terbalik dengan kehidupan nyata dirinya yang belum menikah.

"Berat memerankan karakter janda. Beratnya karena aku sama pemain PSP zaman now itu seumuran," kata Aura Kasih saat di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Hal yang membuat sulit wanita berusia 31 tahun ini adalah para pemain yang seusia. Tapi, kata Aura Kasih, dia harus berperan sebagai wanita yang usianya di atas peran pemain lain.

"Cuma aku harus lebih tua dari mereka dari attitude, body language, biar cowok-cowok ini suka sama Fatimah yang usianya jauh lebih tua. Sempat agak bingung gimana ya," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tertantang

Selain itu kata Aura, dia juga harus berakting layaknya janda genit yang butuh perhatian pria. Karena itu, wanita asal Bandung ini merasa tertantang dengan peran ini.

"Mungkin aku agak sedikit lebih centil, kan biasanya di drama. Tapi genitnya bukan genit yang gimana tapi lebih kelas. Karena kan aku janda kaya jadi harus lebih kelas," tuturnya.

3 dari 3 halaman

OM PSP

Orkes Moral PSP atau OM PSP merupakan grup musik beraliran dangdut berisi lirik-lirik kocak yang tenar pada 1980-an.

OM PSP ini terdiri dari Ade Anwar, Monos, Omen, Rizali Indrakesumah, Dindin, Aditya, Andra Ramadan Muluk, dan James R Lapian. Bila pernah mendengar lagu-lagu seperti Fatime dan My Bonnie itu adalah sedikit dari sekian banyak karya grup legendaris selain Warkop DKI ini. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini