Sukses

Selamat, Mas Pur TOP Resmi jadi Suami Dwinda Ratna

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti Furry Setya alias Mas Pur, aktor yang dikenal lewat sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP). Betapa tidak, Sabtu (15/12/2018) Mas Pur Resmi berstatus sebagai suami dari Dwinda Ratna.

Keduanya menjalani prosesi pernikahan pada Sabtu (15/12/2018) tadi malam. Berita bahagia pernikahan Mas Pur dan Dwinda Ratna ini dibagikan rekan-rekannya sesama pemain sinetron tersebut melalui unggahan di Instagram.

Salah satunya adalah Eza Yayang. Eza Yayang mengunggah momen sakral pembacaan ijab kabul yang dilakukan Mas Pur. Dari unggahan tersebut, diketahui bahwa Mas Pur meminang istrinya dengan satu set perhiasan emas 31,33 gram dan uang sebesar Rp 253.500.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Dwinda Ratna binti Sulaiman dengan maskawin yang tersebut, dibayar tunai," ucap Mas Pur seperti dalam unggahan Eza Yayang.

 

2 dari 3 halaman

Sah

Janji suci tersebut dinyatakan sah oleh penghulu. Sontak semua yang hadir di lokasi pun mengucapkan rasa syukur tanda turut bahagia atas pernikahan Mas Pur dan Dwinda. Begitu pun Eza Yayang.

"Saaaaaahhhhh... alhamdulillah @furrysetya @dwindaratna," tulis Eza Yayang.

 

3 dari 3 halaman

Doa

Unggahan tersebut langsung dipenuhi oleh doa-doa dari para warganet. Mereka berharap agar keduanya menjalani rumah tangga dengan sebaik-baiknya.

"Alhamdulillah..... Syah.," tulis @febi_06_advend.

"Selamat ya mas pur semoga jadi keliarga SAMAWA amiin," timpal @sinyoevivin.

"Alhamdulillah sah,selamat ya mas pur @furrysetya..😊😊," tambah @ebikank.

Loading