Sukses

Dita Soedarjo Anggap Denny Sumargo Cinta Pertamanya

Liputan6.com, Jakarta Gagal menikah merupakan pengalaman terpahit yang harus diterima Dita Soedarjo selama hidupnya. Apalagi, Denny Soemargo adalah pria yang sangat dia cintai. 

Diakui Dita Soedarjo, kehadiran Denny sangat memberi perubahan dalam hidupnya. Sebab, sebelum bertemu Denny, pengusaha sukses tersebut sempat berpikir untuk tak pernah menikah.

"Iya sih berat karena sebenarnya saya kan jarang pacaran, saya enggak suka pacaran dan sempat mikir saya enggak mau married, ngapain juga saya married," ujar Dita Soedarjo saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat (14/10/2018).

"Karena kan saya bisa kerja sendiri, itu kan tapi sama Denny beneran jatuh cinta, I called him my first love, tapi bukan my last love," imbuh Dita Soedarjo menyambung pernyataan.

  

2 dari 3 halaman

Kesalahan

Perpisahan ini membuat Dita Soedarjo ingin menatap hidupnya kembali. Ia ingin introspeksi diri atas semua hal yang telah dilakukannya, agar kesalahan yang sama tak pernah terulang lagi.  

"Doain saya ya, ini waktunya saya sendiri sih malahan, karena saya merasa banyak hal di hidup saya yang belum saya beresin sama Tuhan. Mungkin trauma saya, pas masa kecil," jelasnya. 

  

3 dari 3 halaman

Masa Depan

"Atau apalah sampai saya enggak mau married. Sudahlah makanya saya mau beresin dulu biar entar kalau saya ketemu calon suami saya di masa depan saya enggak akan menyakiti dia dengan tidak sengaja," ia menandaskan. 

Sementara itu, salah satu penyebab kandasnya hubungan mereka adalah karena perbedaan visi misi. Berbeda profesi membuat Dita dan Denny sulit untuk saling memahami. 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Batal Memperistri Dita Soedarjo, Denny Sumargo Takut Menikah?