Sukses

Sudah Menikah Lagi, Opick dan Bebi Silvana Akan Gelar Resepsi

Opick sudah menikah lagi dengan Bebi Silvana.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama setelah bercerai dari Dian Rositaningrum, penyanyi religi, Opick diketahui telah menikah lagi. Ia telah mempersunting seorang wanita berhijab bernama Bebi Silvana.

Setelah menikah, Opick dan Bebi Silvana akan menggelar resepsi pernikahan. Hal itu diketahui dari undangan mereka yang tersebar melalui akun gosip di Instagram.

Dalam undangan bernuansa abu-abu tersebut, tertulis nama kedua mempelai, Bebi dan Opick. Resepsi pernikahan mereka akan digelar pada 17 Desember 2018 pukul 19.00 hingga selesai.

Sayangnya, belum diketahui di mana hari bahagia tersebut akan digelar. Salah satu isyaratnya, hanya tertulis wilayah Jawa Barat.

Warganet pun mendoakan keduanya agar menjadi pasangan yang sakinah dan langgeng.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Mengelak

Sebelumnya Opick sempat dimintai tanggapannya mengenai kabar pernikahan tersebut. Sayangnya ia mengelak. Namun melalui Instagram, Bebi Silvana pernah menunjukkan bukti bahwa ia sudah dinikahi sang pelantun "Tombo Ati" tersebut.

Di media sosialnya itu, Bebi membuat video boomerang dengan seorang wanita bernama Lili Sholehah, yang tak lain adalah ibunda Opick. Foto tersebut diambil sebelum ibunda Opick meninggal dunia pada 20 September 2018.

3 dari 3 halaman

Sebut Ibu Mertua

Bebi Silvana menyebut Lili Solehah dengan sapaan ibu mertua. "Bersama dengannya @mbahlili48 Semoga Allah memudahkan segala Urusan, melapangkan hati dan meringankan langkah kita dalam kebaikan.---#ibu #ibumertua @mbahlili48," tulis Bebi 9 September 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.