Sukses

Daus Mini Ancam Polisikan Warganet yang Menghinanya

Liputan6.com, Jakarta Usai menikah, komedian Daus Mini mengaku sakit hati dengan beberapa pengguna media sosial yang mem-bully-nya. Daus Mini memang baru saja menikah untuk yang ketiga kalinya dengan wanita bernama Selvi. Di Instagram, Daus Mini banyak mendapatkan komentar-komentar yang menyakitkan. 

"Ya namanya netizen kan nggak mungkin dia berani ngoceh-ngoceh di depan orangnya. Tetap, apapun komen mereka ya saya tidak tinggal diam. Yang bahasanya kurang enak didengar akan tetap kita proses. Ya entar saja lihat," ujar Daus Mini saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (12/12/2018).

Pria bertubuh mungil tersebut lantas menjelaskan beberapa komentar-komentar negatif warganet yang menyakitkan hatinya. Bagi Daus Mini, hal ini tidak bisa didiamkan begitu saja.

 

2 dari 3 halaman

Ribet

"Kan yang nikah Daus, kok yang ribet kalian. Ada beberapa komen yang kayak gini, wah kecil gini memang bisa nikmatin atau apa gitu, maksudnya apa? Ya iyalah tersinggung, saya kan manusia ciptaan Allah, bukan ciptaan dia," ujar Daus Mini.

 

3 dari 3 halaman

Pengacara

"Sekarang lagi diproses, sudah ngomong sama pengacara. Lo ngatain orang itu bukan hak, pakai nalar. Bukan ancaman, saya akan melaporkan. Baik dari Instagram istri maupun Daus," tutupnya.

Loading