Sukses

Eunhyuk dan Donghae Super Junior Datang Lagi ke Indonesia

Selain Eunhyuk dan Donghae Super Junior, Hyoyeon SNSD juga akan tampil di acara yang sama.

Liputan6.com, Jakarta Ada satu berita gembira untuk para penggemar Super Junior di Tanah Air. Dua anggota band ini, Donghae dan Eunhyuk Super Junior, akan datang ke Indonesia. 

Berita kedatangan Donghae dan Eunhyuk ini datang dari akun Instagram tayangan infotainment Insert, Kamis (13/12/2018). Tanggal kedatangan duo Donghae dan Eunhyuk pun diinformasikan lewat Instagram Story tayangan ini.

"Jumat, 14 Desember 2018. STAYTUNE terus ya pemirsa," begitu isi pengumuman di medua sosial tersebut. 

Kedatangan mereka adalah untuk menjadi bintang tamu di acara perayaan ulang tahun stasiun televisi swasta pada Sabtu malam (15/12/2018). Tak hanya Donghae dan Eunhyuk Super Junior, Hyoyeon SNSD pun akan memeriahkan acara tersebut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sub-Unit Super Junior

Seperti diketahui, grup K-Pop Super Junior, atau yang lebih dikenal dengan nama Suju, debut sejak 2005. Seiring pejalanannya grup ini kemudian merilis sub-unit, satu di antaranya adalah Super Junior D&E yang terdiri atas Donghae dan Eunhyuk.

Pada Agustus lalu, Donghae dan Eunhyuk merilis mini album mereka yang bertajuk Bout You.

3 dari 3 halaman

Beberapa Kali ke Indonesia

Donghae dan Eunhyuk sendiri telah beberapa kali berkunjung ke Indonesia, terutama bersama rekan-rekannya yang lain dari Super Junior. Terakhir kali, mereka tampil di Indonesia pada 2 September lalu, dalam acara penutupan Asian Games 2018.

Pada kesempatan itu, mereka membawakan beberapa lagu hits mereka seperti "Sorry-Sorry" dan "Mr Simple". (Siti Fuadah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.