Sukses

Laporkan Sandy Tumiwa ke Polisi, Istri Siri Ungkap Kronologinya

Pelaporan berawal dari api cemburu Sandy Tumiwa.

Liputan6.com, Jakarta - Sandy Tumiwa harus kembali berurusan dengan polisi. Ia dilaporkan oleh istrinya sendiri, Roihanah Azizah Fithry Octavia alias Vivi, ke Polda Metro Jaya pada Selasa (11/12/2018). Ia dilaporkan atas kasus dugaan pengrusakan barang.

Pelaporan ini berawal dari Sandy Tumiwa yang menduga bahwa istrinya telah bermain hati dengan lelaki lain. Kepada Liputan6.com, Vivi, menjelaskan kronologi kejadiannya.

"Jadi awalnya aku minta izin pulang sama Sandy mau ngambil kunci mobil aku. Aku coba untuk ngambil di tas dia. Terus dia nuduh aku selingkuh. Ya aku enggak terima," ujar Vivi saat melalui sambungan telepon, Rabu (12/12/2018).

Merasa tak melakukan apa yang dituduhkan, Vivi kemudian menantang suaminya untuk membuktikan perselingkuhan tersebut. Karena tak berhasil memberi bukti, amarah Sandy Tumiwa malah memuncak.

"Aku bilang kalau memang aku terbukti berselingkuh, Sandy, kamu aku kasih uang Rp 1 Miliar. Tapi buktikan, dan dia enggak bisa buktikan apa-apa karena itu hanya selentingan dia dengar dari orang," paparnya.

"Dia panas, dia lempar tas aku dari balkon, lantai 8. Kondisi tas sih sobek sedikit. Cuma begitu tas terlempar aku minta tolong orang untuk ngambilin, karena takut hilang. Kan ada HP, charger, make up semua lengkap di situ," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Merusak Isi Tas

Tak lama kemudian, Sandy Tumiwa turun untuk mengambil tas istrinya yang ia lempar. Alih-alih mengembalikannya pada Vivi, mantan suami Tessa Kaunang tersebut malah merusak isi tasnya.

"Begitu tas sudah di genggaman Sandy, bukan dibawa ke aku, tapi di situ dibanting-banting, dibuka resletingnya, terus dibanting semua HP segala macam," papar wanita yang baru empat bulan dinikahi Sandi Tumiwa secara siri itu.

3 dari 3 halaman

Lapor Polisi

Akhirnya, permasalahan ini berujung di kantor polisi. Vivi membuat laporan agar suaminya mau mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Aku melakukan pelaporan, karena aku ngerasa seorang perempuan harus dilindungi oleh seorang laki-laki kok malah kejadiannya kayak gini," ia menandaskan.

Beberapa ponsel milik Vivi yang diduga dirusak oleh Sandy Tumiwa bermerek Samsung A8+ dan Samsung Galaxy J7 Core. Selain itu, alat kecantikan milik Vivi juga kabarnya tak luput dari amukan Sandy Tumiwa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini