Sukses

Vanessa Angel Bantah Faye Nicole adalah Adiknya

Liputan6.com, Jakarta - Artis muda Faye Nicole Jones tengah menjadi perbincangan hangat beberapa pekan terakhir. Namanya mendadak muncul dalam persidangan terdakwa korupsi Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan.

Jaksa penuntut umum menyebut Wawan diduga menyalahgunakan izin berobat. Bukannya ke rumah sakit, Wawan kabarnya malah menginap bersama seorang wanita cantik di sebuah hotel berbintang di Bandung, Jawa Barat.

Nama Faye Nicole pun ramai disebut sebagai wanita yang menginap bersama Wawan. Jaksa mengaku punya bukti rekaman CCTV yang menunjukkan keberadaan seorang perempuan bersama Wawan di kamar hotel.

Saat namanya terus menjadi spekulasi, Faye Nicole malah menghilang dari media sosial. Akun Instagram pemain FTV yang biasanya aktif merekam aktivitas sehari-harinya ini, kini tak ditemukan lagi.

Tak cuma Faye Nicole, artis Vanessa Angel pun ikutan terseret dalam persoalan ini. Pasalnya, Vanessa diketahui memiliki kedekatan khusus dengan artis berusia 19 tahun itu.

2 dari 3 halaman

Membantah

Dalam beberapa kesempatan, Vanessa Angel kerap memajang foto bersama Faye Nicole. Keduanya bahkan selalu menyertakan hashtag 'sister' yang berarti saudari perempuan dalam setiap foto.

Tak heran banyak yang mengira Faye dan Vanessa merupakan kakak beradik. Benarkah?

"Bukan kok, bukan aku kakaknya dia (Faye Nicole)," ungkap Vanessa Angel kepada Telni Rusmitantri dari Liputan6.com, Rabu (12/12/2018) via Whatsapp.

3 dari 3 halaman

Tak Dianggap Teman

Yang mengejutkan, Vanessa Angel juga sudah tak lagi menganggap Faye Nicole sebagai teman. Terbukti dengan sikap Vanessa yang telah menghapus semua kebersamaan dirinya dengan pemain sinetron Diam-Diam Suka itu di akun Instagram.

"Dulu teman. Tapi (sekarang) aku sudah enggak anggap teman lagi," tegas mantan kekasih Didi Mahardika ini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pesan Vanessa Angel untuk Dedy Susanto: Kicep Diajak Ketemuan!
Artikel Selanjutnya
Dedy Susanto Berikan Klarifikasi, Soal Tanya Tarif Iklan di Story Vanessa Angel