Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Selasa 11 Desember 2018: Aji Tak Suka Rangga Dekat dengan Dimas

Episode Orang Ketiga Selasa malam kembali hadir di hadapan pemirsa mulai pukul 21.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Orang Ketiga acara makan udah selesai. Aji ajak Nek Wiwiek pamit lebih dulu. Rangga mau antar sampai ke depan. Nek Wiwiek sudah masuk mobil duluan.

Tapi Aji kayak tarik Rangga buat bicara. Aji minta ke Rangga untuk hati hati sama Dimas. Aji berusaha pengaruhi Rangga dengan tanya apa Rangga ga curiga Dimas punya niat buruk?

Sinetron Orang Ketiga juga menceritakan saat Riris keluar. Riris malah dengar Aji kayak hasut Rangga dan bawa bawa Afifah deket sama Dimas. Riris langsung omelin Aji dan bilang Aji nggak usah hasut Rangga buat bete sama istrinya!

Ga cukup Aji udah bikin bayi Afifah keguguran?! Jreng! Aji kaget.

Selanjutnya di Orang Ketiga....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dimas Tersenyum Licik

Rangga tampak coba cari tahu soal Dimas di komputernya di studio. Dari medsos dll. Ternyata di ruangan teknisi/ruang Dimas, komputernya tersambung ke komputer Rangga.

Jadi apa yang rangga browsing di komputernya, Dimas bisa tahu. Dimas tampak tertegun. jadi Rangga sudah berusaha cari tahu soal dirinya.

Dimas geram karena tahu itu karena hasutan Aji. Dimas mikir nggak akan biarkan. Tapi Rangga ternyata nggak menemukan apa apa di medsos Dimas. Dan Dimas di ruangannya senyum licik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.