Sukses

Kriss Hatta Berseteru dengan Hilda Vitria, Hotman Paris Ikut Buka Suara

Kriss Hatta ditetapkan sebagai tersangka atas laporan Hilda Vitria terkait pemalsuan dokumen nikah.

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan antara Kriss Hatta dengan Hilda Vitria dan Billy Syahputra kian meruncing. Terakhir, pria berusia 30 tahun itu ditetapkan sebagai tersangka dugaan pemalsuan dokumen atas laporan Hilda Vitria.

Perseteruan ini bahkan membuat seorang pengacara kondang Indonesia Hotman Paris Hutapea ikut memberikan perhatian. Pengacara nyentrik itu merasa penasaran dengan kebenaran pernikahan Kriss Hatta dan Hilda Vitria. Terkait permasalahan ini, Hilda Vitria didampingi kekasihnya, Billy Syahputra, mendatangi pengacara kondang, Hotman Paris, di Kopi Johny. Keduanya datang untuk membicarakan kasus dengan Kriss Hatta.

Melalui video yang diunggah ke akun Instagramnya, Hotman bertanya langsung kepada Hilda, tentang pernyataan Kriss Hatta yang mengaku pernah menikahi Hilda.

Ayah tiga anak ini kemudian bertanya kepada Hilda apakah dia tinggal serumah dan pernah melakukan hubungan suami-istri dengan Kriss Hatta.

Makanya ku tanya kau, memang kau tidak tidur sama dia," ujar Hotman dalam video yang diakses pada Senin (10/12/2018).

Mendengar pertanyaan itu, Hilda terlihat emosi dan menjawab seperti ini. "Ya enggak lah. Memang aku siapanya?" sanggah Hilda Vitria.

Hotman pun terkejut saat Hilda menampik jika dia pernah menikah dengan Kriss Hatta. "Hah? Ya istrinya," kata Hotman Paris.

Hilda pun terus menampik dan menyatakan dia tidak memiliki hubungan dengan Kriss Hatta. "Kata siapa?" tanya Hilda Vitria kepada Hotman Paris.

Tak puas dengan jawaban Hilda, Hotman kembali menanyakan pertanyaan yang sama. "Kalau begitu pertanyaannya lebih bagus begini, lu pernah enggak tidur sama dia?" tanya Hotman Paris mengulang pertanyaannya.

"Enggak," jawab Hilda tegas.

Hotman Paris masih tak percaya. Ia pun menyindir Hilda Vitria. "Yang benar. Lu jangan pura-pura sok bersih depan dia (tunjuk Billy)," kata Hotman Paris.

Hilda Vitria masih konsisten dengan jawabannya bahwa ia tak pernah tidur dengan Kriss Hatta. Hal ini juga bertolak belakang dengan pernyataan kontroversial Kriss Hatta soal urusan ranjangnya dengan Hilda Vitria. Beberapa waktu lalu, Kriss Hatta mengaku sering melakukan hubungan suami istri, selama menikahi Hilda Vitria.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadi Tersangka, Kriss Hatta Gantian Laporkan Hilda Vitria-Billy Syahputra

Kriss Hatta ditetapkan sebagai tersangka atas laporan Hilda Vitria terkait pemalsuan dokumen nikah. Ia mengaku santai menanggapi statusnya tersebut.

Walau mengaku santai, Kriss Hatta tak tinggal diam. Ia gantian melaporkan Hilda dan Billy Syahputra atas dugaan perzinahan. Host acara bincang-bincang (variety show) ini mengaku sudah menyiapkan cukup bukti.

"Udah ada banyak (bukti), enggak cuma ke satu negara doang. Ada beberapa lagi ke Thailand, Australia, lengkap dengan tanggalnya," ujar Kriss Hatta, di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Senin (12/11/2018).

Selain melampirkan bukti foto, Kriss Hatta juga sudah menyiapkan rekam jejak perjalanan travelling Hilda dan Billy lewat beberapa video. Indra Tarigan selaku kuasa hukum Kriss Hatta menjelaskan semua bukti tadi sudah disampaikan langsung ke penyidik.

"Tadi kan udah kita sampaikan ke penyidik, nanti aja. Ada video mereka jalan-jalan, ada juga tiketnya, ke mana mereka jalan-jalan," jelas Indra.

Tampaknya, perang antara Kris dan Hilda belum benar-benar berakhir mengingat keduanya masih saling serang demi membuktikan kebenaran. Lantas, untuk memperkuat bukti yang ada, mungkinkah Kris sudah menyiapkan foto yang membuktikan bahwa mereka sekamar berdua selama liburan ke luar negeri?

"Kalau sekamar berdua kita enggak lihat ya," jawab Indra singkat.

3 dari 4 halaman

Alasan Kriss Hatta Ingin Status Tersangkanya Dicabut

Pesinetron Kriss Hatta masih belum tenang sampai akhir tahun ini. Pasalnya, dia masih berstatus tersangka dalam kasus dugaan pemalsuan dokumen nikah dengan Hilda Vitria.

Namun, baru-baru ini seorang hacker secara sukarela memulihkan akun Instagram Kriss Hatta yang hilang pada tahun 2016. Sontak muncul banyak bukti foto serta caption manis yang menunjukkan bila Kriss Hatta memang pernah menikah dengan Hilda Vitria.

Menanggapi munculnya akun Instagram ini, Kriss Hatta berharap pihak kepolisian bisa melihat fakta sebenarnya, sehingga statusnya sebagai tersangka bisa dicabut.

"Dengan adanya akun itu berharap penyidikan tidak dilanjuti. Jadi, berhenti sampai di situ saja. Karena kalau naik ke pengadilan jadi terdakwa, diputus hakim jadi terpidana. Dengan adanya akun ini, mungkin status tersangka bisa diberhentikan, tidak dilanjuti," kata Kriss saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/12/2018).

Ditetapkan sebagai tersangka tak membuat Kriss Hatta mendekam di tahanan. Ia masih bebas bekerja seperti biasa dan wara-wiri tampil di beberapa acara stasiun televisi.

"Status tersangka bukan masalah berat karena masih bisa ke mana-mana. Kenapa, karena polisi masih bisa melihat Kriss kooperatif orangnya, enggak ribet, WA dijawab cepet, enggak ada alasan ditahan. Gue kan kerja di dunia TV, enggak mungkin main pergi gitu aja, sayang kariernya," jelas pria berusia 30 tahun ini.

4 dari 4 halaman

Hilda Vitria Panggil Kriss Hatta Suami Saat Masih Mesra

Perseteruan Kriss Hatta dan Hilda Vitria telah merambah ke ranah hukum. Keduanya kini saling melaporkan satu sama lain ke polisi, dan berusaha saling menjatuhkan.

Padahal, dahulunya Kriss Hatta dan Hilda Vitria pernah saling sayang. Bahkan, mereka sempat terikat dalam sebuah pernikahan. Namun, sayangnya rumah tangga keduanya tak bertahan lama. Mereka akhirnya berseteru, dan Hilda Vitria menganggap kalau dirinya dijebak oleh Kriss Hatta dan akhirnya menikah secara terpaksa.

Namun di tengah perseteruan mereka, sebuah akun gosip di Instagram, beberapa waktu lalu mengunggah percakapan Kriss Hatta dan Hilda Vitria kala masih dimabuk asmara. Bahkan Hilda Vitria tak malu-malu menyebut Kriss Hatta dengan panggilan suami.

"yeayyy...Ada yang uda sembuh nehh..@hvkhildavitriakhan," tulis Kriss Hatta dalam percakapan yang diunggah akun @lambenyinyit Rabu (5/12/2018)

" Ganteng anet cih cuaminya aku, kecup ya muach buat hidungnya," balas Hilda Vitra Khan.

Tak berhenti sampai di situ, Kriss Hatta terus membalas tulisan Hilda Vitria. Dengan manja, Kriss Hatta mempersilakan Hilda Vitria yang ingin mengecup dirinya.

"@hvkhildavitriakhan boyeeehhh cini2...hehehe," tulis Kriss Hatta.

Unggahan akun gosip tersebut ramai dikomentari warganet, baik yang pro atau kontra dengan Hilda Vitria atau Kriss Hatta. Namun, ada juga yang berharap drama perseteruan mereka segera berakhir.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini