Sukses

Billy Syahputra Tantang Kriss Hatta

Liputan6.com, Jakarta - Billy Syahputra ikutan berseteru dengan Kriss Hatta karena cinta segitiganya dengan Hilda Vitria.

Baik Billy Syahputra mau pun Kriss Hatta, keduanya sama-sama menempuh jalur hukum untuk membuktikan kebenaran persepsi masing-masing.

Billy Syahputra merasa ranah hukum menjadi jalan yang tepat untuk melawan Kriss Hatta. Sejak perseteruannya bergulir, Billy Syahputra merasa sikap Kriss Hatta sudah sangat menjengkelkan.

"Billy selalu ditantang, yasudah kita hajar saja sekalian. Ayo kita tarung di mata hukum," ucap Billy Syahputra ditemui di kawasan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/11/2018).

 

2 dari 3 halaman

Membela

‎Billy Syahputra juga sudah muak melihat sikap Kriss Hatta yang gemar mencaci maki kekasihnya. Sebagai orang yang terskiti, Billy Syahputra ingin membela dirinya dan juga sang kekasih atas perlakuan Kriss Hatta selama ini.

"Gue membela kan wajar. Ada orang di samping gue dihujat, dihina, martabatnya diinjak-injak, dipermalukan sama orang yang benar-benar ada niat jahat. Di samping gue dihina dan dipermalukan sama sosok cowok yang modelnya kayak perempuan. Tapi gue tahu maksud dan tujuannya mungkin mau eksis, tinggal jalanin proses hukum yang berlaku saja," ujar Billy Syahputra.

 

3 dari 3 halaman

Dokumen Palsu

Dengan menempuh jalur hukum Billy Syahputra ingin memberikan efek jera kepada Kriss Hatta. Terlebih banyak kebohongan-kebohongan yang dibuat Kriss Hatta, salah satunya pembuatan dokumen palsu.

"Jadi disini gue pengin buat dia (Kriss Hatta) jera atas perilakunya. Karena dia terus menerus menggunakan dokumen palsu untuk melakukan kebohongan publik," kata Billy Syahputra.

Arifin Ilham Sudah Keluar dari Rumah Sakit

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Bantah Pernah Tidur dengan Kriss Hatta, Hilda Vitria Disindir Hotman Paris
Artikel Selanjutnya
Kepada Hotman Paris, Hilda Vitria Bantah Lakukan Ini dengan Kriss Hatta