Sukses

Ingin Punya Anak Kandung, Paris Hilton Cari Pedonor Sperma

Paris Hilton baru saja putus dengan tunangannya, aktor Chris Zylka.

Liputan6.com, Los Angeles - Paris Hilton baru saja putus dengan tunangannya, aktor Chris Zylka. Meski begitu, keinginan Paris untuk memiliki anak kandung masih besar.

Untuk itu, Paris Hilton ingin meminta bantuan pedonor sperma. Keputusan Paris ini lantaran melihat saudara perempuan, Nicki Hilton, yang hidup bahagia, dengan suami dan dua anaknya.

"Dia iri (pada saudaranya)," kata sumber, dilansir laman Heat Magazine.

Meski begitu, Paris Hilton memberikan kriteria yang harus dipenuhi untuk mereka yang ingin menjadi pedonor sperma.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pintar

Salah satu kriteria yang harus dipenuhi para pedonor adalah pintar dengan membuktikan nilai IQ yang tinggi.

Selain itu, pria yang bakal mendonorkan spermanya juga harus tampan. Dan juga berasal dari keluarga yang memiliki silsilah baik.

"Pendonor sperma tidak harus berasal atau memiliki kekayaan berlimpah karena orang kaya tidak perlu menjual sperma mereka untuk dapat uang," imbuh sumber tersebut. 

3 dari 3 halaman

Belum Menemukan

Sayangnya, dilansir dari Aceshowbiz, Senin (10/12/2018), Paris Hilton belum menemukan pendonor sperma yang sesuai dengan kriteria yang diinginkannya. Sehingga, sang pewaris melebarkan pencariannya ke seluruh bagian dunia.

"Paris merasa menjadi orang tua tunggal cocok dengan image-nya sebagai pebisnis wanita yang tidak membutuhkan pria untuk sukses," pungkas sumber yang sama. (Jawapos.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini