Sukses

Bulan Madu ke Bali, Daus Mini Dibiayai Pria Ini

Liputan6.com, Jakarta - Untuk ketiga kalinya Daus Mini menggelar pernikahan. Komedian bertubuh mungil itu menikah dengan Selvia Hana Wijaya di Gedung Aisiah, Depok, Jawa Barat, Minggu (9/12/2018).

Sejak semalam Daus Mini mengaku grogi akan menikah untuk ketiga kalinya. Bahkan demi bisa tidur ia sampai meminum obat.

"Meskipun bukan pertama kali, tapi tetap aja deg-degan sampai enggak bisa tidur. Makanya minum obat biar bisa tidur," kata Daus Mini kepada awak media.

Setelah proses ijab kabul, Daus Mini terlihat meneteskan air mata karena terharu. Ia mengaku lega akhirnya bisa melewati momen mendebarkan tersebut.

"Hari ini perasaannya campur aduk. Senang dan pasti bahagia akhirnya bisa melangsungkan pernikahan dan resepsi. Deg-degan, Daus tuh lebih baik manggung di depan jutaan orang daripada ijab kabul," ucapnya.

Selvi yang duduk di samping Daus menambahkan, "Alhamdulillah sudah jadi istri," imbuh wanita berhijab itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan Menikah

Lebih lanjut, Selvi Hana Wijaya menuturkan alasan mengapa ia mau menikah dengan Daus Mini. Rupanya karena duda satu anak ini begitu baik padanya.

"Karena orangnya baik," puji wanita berusia lebih muda lima tahun dari suaminya itu. Daus pun menimpali, "Dia sosok yang baik, saleha, menurut apa kata Daus, mau videocall saja minta izin dulu," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Di-endorsement

Setelah menikah, Daus Mini dan Selvia Hana Wijaya akan berbulan madu ke Bali. Uniknya, acara bulan madu ini di-endorsement oleh artis Adly Fairuz.

"Kami mau di-endorsement sama Adly Fairuz ke Bali," tutur Daus Mini. (Wulan Noviarina/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini