Sukses

Daus Mini dan Istri Saling Lempar Pujian Usai Ijab Kabul

Liputan6.com, Jakarta Daus Mini resmi menanggalkan status dudanya. Komedian ini mempersunting kekasihnya bernama Selvia Hana Wijaya. Acara akad berlanjut dengan resepsi digelar di Gedung Aisiah, kawasan Beji, Depok, pada Minggu hari ini (9/12/2018) pagi.

Sejak semalam Daus Mini mengaku grogi akan menikah untuk ketiga kali dengan wanita pilihan hatinya. Bahkan demi bisa tidur ia sampai meminum obat.

"Meskipun bukan pertama kali, tapi tetap aja deg-degan sampai nggak bisa tidur. Makanya minum obat biar bisa tidur," kata Daus Mini kepada awak media.

Setelah proses ijab kabul, Daus Mini terlihat meneteskan air mata karena terharu. Ia mengaku lega akhirnya bisa melewati momen mendebarkan tersebut.

2 dari 3 halaman

Ijab Kabul

"Hari ini perasaannya campur aduk. Senang dan pasti bahagia akhirnya bisa melangsungkan pernikahan dan resepsi. Deg-degan, Daus tuh lebih baik manggung di depan jutaan orang daripada ijab kabul," ucap pria bertubuh mungil ini.

Selvi yang duduk di samping Daus menambahkan, "Alhamdulilah sudah jadi istri," imbuh wanita berhijab itu.

3 dari 3 halaman

Sosok Baik

Lebih lanjut Selvi Hana Wijaya menuturkan alasan mengapa ia mau menikah dengan Daus Mini. Rupanya karena duda satu anak ini begitu baik padanya.

"Karena orangnya baik," puji wanita berusia lebih muda lima tahun dari suaminya itu. Daus pun menimpali, "Dia sosok yang baik, saleha, nurut apa kata Daus, mau video call aja minta izin dulu," tuturnya.

(Wulan Noviarina/Kapanlagi)

Loading
Artikel Selanjutnya
Pesan Manis Istri Ridwan Kamil Saat Ulangtahun Pernikahan
Artikel Selanjutnya
Dua Kali Cerai, Jennifer Aniston Tak Kapok Nikah Lagi