Sukses

Judul Avengers 4 Sudah Disebut di Adegan Infinity War

Trailer perdana Avengers 4 telah dirilis.

Liputan6.com, Jakarta - Marvel Studios telah merilis trailer perdana Avengers 4. Berbagai misteri yang sempat menjadi pertanyaan pun disampaikan di sini. Bahkan judulnya pun sudah diumumkan melalui trailer, yakni Avengers: Endgame.

Judul Avengers 4 ini, sebenarnya sudah disebutkan dalam salah satu adegan Avengers: Infinity War. Ingat ketika Doctor Strange memberikan batu waktu kepada Thanos?

Ya, dalam adegan itu, Iron Man yang nyaris tewas sempat melarangnya. Namun, Doctor Strange meyakinkan bahwa itu adalah satu-satunya cara, lalu mengatakan, "We are in the endgame now."

Kata Endgame sempat menjadi salah satu event dalam komik Marvel. Namun uniknya, event tersebut tak berkaitan dengan tim Avengers, melainkan berfokus pada tim X-Men.

Belum diketahui apakah Avengers 4 ini akan menyorot karakter X-Men atau tidak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Trailer Avengers: Endgame

Dalam trailer Avengers: Endgame, Tony Stark diperlihatkan tengah sendirian sambil merekam sebuah pesan melalui pelindung kepala Iron Man. Ia terlihat seperti tengah sendirian di sebuah kapal luar angkasa.

Tampak juga kostum Thanos yang sedang digantung serta penampakan tangannya. Setelah itu, markas Avengers, Captain America, Black Widow, Hulk, Thor, dan Nebula satu per satu diperlihatkan.

Kejutan muncul setelahnya.

3 dari 3 halaman

Hawkeye dan Ant-Man

Hawkeye yang sempat menghilang di Infinity War, akhirnya diperlihatkan dengan kostum yang dalam komiknya dikenal sebagai Ronin.

Selain Hawkeye, trailer Avengers: Endgame juga memperlihatkan sosok Ant-Man yang tengah menghampiri markas Avengers. Padahal dalam ending Ant-Man and the Wasp, Ant-Man masih terjebak dalam terowongan kuantum.

Melalui trailer, terungkap juga bahwa film Avengers: Endgame akan tiba pada bulan April 2019 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.