Sukses

Rayakan Ultah ke-10, DWP Bali 2018 Undang The Weeknd

Tahun ini DWP Bali 2018 menggandeng artis dunia yang siap menghibur para pecinta EDM, salah satunya The Weeknd.

Liputan6.com, Jakarta - Pergelaran musik Djakarta Warehouse Project (DWP) yang diadakan setiap tahun di Indonesia untuk para pecinta msusik EDM (electronic dance music), kembali digelar di Bali. Konser DWP Bali 2018 ini, mengusung nama DWPX.

Istimewanya, DWPX menjadi momen 10 tahun diselenggarakannya Djakarta Warehouse Project. Seperti sebelumnya, tentunya tahun ini DWP Bali 2018 menggandeng artis dunia yang siap menghibur para pecinta EDM.

Setelah sukses mengundang Calvin Haris, Martin Garrix, hingga mendiang Avicii, kini DWP Bali 2018 mengajak The Weeknd ke atas panggung. Konser ini digelar mulai hari ini di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali, tepatnya mulai 7 sampai 9 Desember 2018.

Kabar diundangnya The Weeknd diketahui melalui unggahan video klip lagu "Secrets" di akun Instagram @djakartawarehouseproject. "Reminding you that it's 'Secret' no more that we will earn it with the Grammy-award-winning @theweeknd at #DWPX very soon! He will lead the way of our 10th Anniversary Edition with a special debut performance... Who's in?" tulis penyelenggara akun resmi Djakarta Warehouse Project, beberapa waktu lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Hanya The Weeknd

Mengintip unggahan-unggahan lainnya, ternyata tak hanya The Weeknd yang akan menjadi artis top dunia di DWPX ini. Nama-nama beken lain seperti Alesso, Galantis, Afrojack, sampai Diplo juga akan meramaikan acara ini.

Di Twitter, pihak penyelenggara juga mengumumkan bahwa DWP Bali 2018 turut menampilkan pertunjukan Tari Kecak pada sore hari. Selain itu turut diunggah juga poster acara yang menyematkan The Weeknd sebagai penampilan utama.

3 dari 3 halaman

Kesempatan Istimewa

Ini menjadi kesempatan yang istimewa bagi para pengunjung setia DWP. Pasalnya, DWP Bali 2018 tak hanya menjadi ajang bagi para pecinta musik EDM.

Acara ini sekaligus momen bagi pecinta jalan-jalan untuk menikmati keindahan Bali, terutama Garuda Wisnu Kencana. Pasalnya, sudah bertahun-tahun konser DWP selalu digelar di Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini