Sukses

Gading Marten Unggah Foto Anak, Glenn Fredly Beri Lagu untuk Gempi

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini, Gading Marten mengunggah sebuah foto putrinya, Gempita Nora Marten. Foto tersebut menjadi sorotan karena saat ini Gading Marten dan Gisella Anastasia dalam proses perceraian.

Gading Marten mengunggah wajah Gempi dengan mata cokelatnya. Foto tersebut mengundang reaksi Glenn Fredly yang sebelumnya telah memiliki lagu berjudul "Brown Eyed Girl".

Dari situ, Glenn Fredly langsung meninggalkan komentar yang mengatakan dirinya telah menciptakan lagu dengan judul yang sama, kemudian diberikan kepada Gading Marten. Saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Glenn Fredly menjelaskan mengenai lagu tersebut.

"Oh iya, itu lagu yang saya kasih buat Gading. Gara-gara di Instagram Gading, saya lihat dia tulis buat Gempi. Karena captionya si Gading 'brown eye girl' terus saya bilang 'Saya punya lagu judulnya itu'," kata Glenn Fredly, pada Kamis (6/12/2018).

"Abis itu Gading WA saya, terus kita ngobrol ya intinya sih enggak ada tendensi apa-apa ya hanya merespons yang dia posting aja. Ya ngeliat si gempi nya lucu banget," sambung Glenn Fredly.

 

2 dari 3 halaman

Makna

Lebih lanjut, Glenn Fredly menjelaskan soal lagu yang ia berikan untuk Gading Marten tersebut. Lagu "Brown Eyed Girl" menceritakan tentang sosok wanita bermata cokelat.

"Ya itukan lagu memang cerita tentang sosok yang punya bola mata cokelat itu aja sih. Perempuan yang itu ya punya bola mata cokelat. Lagu itu saya buat dari tahun 2010 yaa lama banget dari album saya yang lama ya," jelas Glenn Fredly.

 

3 dari 3 halaman

Doa

Soal kasus perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia, Glenn Fredly pun memberikan doa, "Saya pribadi yang namanya teman selalu mendoakan yang terbaik. Karena itu hal yang menurut saya persoalan ya. Maksudnya dengan energinya si Gempi, energi anak itu begitu tulus dan pada saat Gading memberi caption itu pasti punya alasan personal dan gue hanya merespons itu aja," tutup Glenn Fredly.

Artikel Selanjutnya
Sejak Digugat Cerai Gisella Anastasia, Gading Marten Jadi Pendiam?
Artikel Selanjutnya
Sepakat Cerai, Gading Marten - Gisella Anastasia Tak Masalahkan Harta Gana Gini