Sukses

Afgan Disebut Sombong dan Lupa Daratan

Liputan6.com, Jakarta - Usai meluncurkan single terbarunya, Yory Fortuna mengungkap kekesalan terhadap Afgan. Sebagai sepupu, Yory merasa sebal lantaran dirinya kerap dikaitkan dengan Afgan.

Padahal, kata dia, terjun ke dunia menyanyi hasil dari jerih payah sendiri. Bukan atas bantuan dari Afgan sebagai sepupu.

"Orang-orang selalu bilang kalau Yory berkarir di bidang tarik suara ini karena bantuan Afgan. Padahal yang saya rasakan Afgan tidak mendukung sama sekali," kata Yory saat di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

Menurut dia, Afgan justru tak ada peran untuk membantunya menjadi seorang penyanyi. Belum lagi permintaan tolong yang pernah dimintanya melalui orangtuanya ke Afgan tidak dihiraukan.

"Orangtua Yory pernah beberapa kali minta tolong sama dia, tapi tidak dihiraukan. Saya tidak bermaksud untuk menjelek-jelekkan, hanya memberikan klarifikasi," jelasnya.

2 dari 3 halaman

Penolakan

Penolakan juga pernah dialami oleh Yori, dia pernah mengundang Afgan untuk hadir di peluncuran single pertamanya, tapi lanjut Yori, undangan itu ditolak Afgan.

"Dia menolak dengan jawaban yang sombong seperti orang lupa daratan. Itu salah satu contoh dia tidak mendukung," kata dia.

3 dari 3 halaman

Usaha Sendiri

Maka dari itu, kini Yory tak mau dihubung-hubungkan lagi dengan Afgan. Dia merasa mampu berdiri sendiri tanpa ada nama besar Afgan.

"Karena Yory merasa mempunyai kemampuan untuk berdiri sendiri, enggak mau sering disama-samakan sama dia (Afgan)," tuturnya.

Terkait kritik dari Yori, hingga kini belum ada tanggapan resmi dari Afgan maupun tim manajemennya. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

Artikel Selanjutnya
Sering Diterpa Gosip, Rossa: Aku Batuk Aja jadi Berita
Artikel Selanjutnya
Serius Bernyanyi, Yory Fortuna Enggan Tenar karena Sepupu Afgan