Sukses

Serius Bernyanyi, Yory Fortuna Enggan Tenar karena Sepupu Afgan

Yory Fortuna enggan mendompleng nama Afgan di tengah perjuangannya sebagai penyanyi.

Liputan6.com, Jakarta - Barangkali nama Yory Fortuna tak setenar saudara sepupunya, Afgan. Namun, tekadnya untuk bisa berkarier di dunia tarik suara sangat kuat. Hebatnya, ia enggan mendompleng nama Afgan di tengah perjuangannya.

Yory Fortuna pun cukup mendapat dukungan dari orangtuanya yang menilai suaranya bisa dinikmati saat bernyanyi. Hobinya di tarik suara sejak kecil, serta pengalamannya mengikuti berbagai lomba, dianggap cukup sebagai bekalnya di masa depan.

"Gimana ya saya mau cerita, kan orang-orang tahu kalau Yory ini adik sepupu Afgan dan mereka selalu bilang kalau Yory berkarier di bidang tarik suara ini karena bantuan Afgan. Padahal yang saya rasakan Afgan tidak mendukung sama sekali," ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Kamis (22/11/2018).

Yory Fortuna pun mengakui bahwa dirinya dan Afgan sangat profesional dalam menjalani karier masing-masing. Alhasil pria muda kelahiran 3 September 1999 itu menjalani kiprah sebagai penyanyi dengan berjalan sendiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Berperan

"Afgan tidak terlalu berperan, enggak berperan sama sekali malah. Yory mau dikenal sebagai diri sendiri saja, tanpa bayang-bayang Afgan," Yory menjelaskan.

Melengkapi kariernya, Yory Fortuna sudah meluncurkan satu single berjudul "Mencinta". Dirinya pun sedang mempersiapkan lagu terbarunya.

"Next project Yory lagi menggarap single kedua yang lebih upbeat, tunggu saja," ia menyampaikan.

3 dari 3 halaman

Tak Menutup Kemungkinan

Biarpun profesional, tentunya tak menutup kemungkinan Yory Fortuna berduet dengan Afgan. Menanggapi hal itu, Yory pun tak menampik kemungkinan itu.

"Ya mudah-mudahan saja dengan curahan hati Yory, ini bisa menggugah hati nurani seorang Afgan Syahreza. Didoain saja biar bisa berkolaborasi dengannya," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.