Sukses

Gelar Acara Tahunan, Afid Permata Gallaxy Band Undang Merry Riana

Afid Permata, frontman Gallaxy Band yang bertindak sebagai owner perusahaan, mengaku gembira.

Liputan6.com, Jakarta - Acara Anniversary PT BSMI ke-5 yang dilaksanakan di Hall UIN Kalijaga, Yogyakarta, pada 29 November 2018 kemarin, berlangsung lancar. Afid Permata, frontman Gallaxy Band yang bertindak sebagai owner perusahaan, mengaku gembira.

Tak hanya sukses menggelar acara lima tahun perusahaannya, Afid Permata juga berhasil naik peringkat ke level Assistant Vice President (AVP). Bahkan, penyerahan penghargaan atau plakat di atas panggung, diberikan secara langsung oleh motivator populer se-Asia, Merry Riana.

Di acara itu, Afid Permata mengundang sederet penyanyi top seperti Rheyna Moreyna, Younglex, hingga grup band Letto. Tidak ketinggalan penampilan Gallaxy band yang digawanginya menyanyikan beberapa lagu andalan. Antusiasme para karyawan dari PT BSMI terlihat dengan kehadiran lebih dari 1000 orang.

Selain memberikan penghargaan kepada Afid Permata, Merry Riana juga turut memberikan beragam ilmu bermanfaat serta berbagai tips handalnya kepada para karyawan PT BSMI.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perjuangan

Perjuangan Afid Permata demi perusahaan direct selling itu terbilang keras. Ia rela terpisah jauh dari keluarganya meskipun demi menjalankan tugasnya. Mengingat perjuangan Afid Permata yang terbilang pedih demi perusahaannya, doa sang Ibu tercinta turut diungkapkan dalam pidatonya di atas panggung.

Di hadapan ratusan karyawannya, ia sampai meneteskan air mata karena telah mewujudkan impiannya dalam membahagiakan orang tua dan saudaranya. Bahkan, ia turut membiayai umrah serta menyejahterakan keluarga besarnya. Sahabat dan rekan kerja seperjuangannya juga disebutkan.

3 dari 3 halaman

Bakti Sosial

Selain mendapatkan penghargaan, para karyawan yang berhasil naik level menjadi manajer juga diberikan plakat secara langsung oleh Merry Riana.

Tak hanya mengadakan event besar, Afid Permata dan rekan-rekan perusahaannya tak lupa mengadakan bakti sosial seperti donor darah kepada masyarakat Yogyakarta yang kurang beruntung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.