Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Rabu 5 Desember 2018: Tari Minta Maaf pada Hiro dan Andra

Anak Langit masih berkisah tentang kehidupan Hiro dan Milka yang kini sudah menikah.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit makin seru. Malam ini, dikisahkan Sasya sama Vito. Sasya kaku bingung mau melakukan apa ke Vito. Dan, Vito yang sudah ditekankan sama Romi harus baik-baik sama Sasya demi kesuksesan Vito juga. Lalu, Vito berusaha mengambil hati Sasya.

Tari dan Milka yang sudah tampil cantik dan memakai pakaian serba putih, sedang video call.. Andra dan Hiro senang dan lega begitu tahu hubungan Tari dan Milka sudah seperti sediakala.

Di episode Anak Langit malam ini juga, Finny baru pulang ke kos dari bengkel Rimba. Ternyata Arik sudah menunggunya di teras. Arik ngajak Finny nonton. Finny tampak bingung.. dia lalu menolak dengan halus.

Hiro, Andra, Kei dan Emon menghampiri Tari dan Milka yang sudah menunggu kedatangan mereka. Tari minta maaf dia bersikap menutup diri dan sempat menghindari mereka.

Dan, Anak Langit pun berlanjut....

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ogah-ogahan

Nyak Ida nyari Dhalim tapi Dhalim lagi ke mesjid. Ida lalu diam-diam ngobrol sama Rohaya. Rohaya lagi sendiri. Ida nanya Rohaya udah tahu belum soal Tari? Rohaya mengangguk dia udah diceritain sama Dhalim.

Milka dan Hiro lewat di sebuah jalan. Hiro dan Milka ketika ini lihat Arik. Hiro ngajakkin Milka berhenti sebentar untuk menyapa Arik. Tapi di saat Hiro mau nyapa Arik, Ariknya ogah-ogahan menjawabnya.

3 dari 3 halaman

Ganggu Hubungan

Tari dan Andra sudah sampai di rumah. Bawa makanan dari restoran tempat dia abis makan tadi buat Ceu Dedeh dan Reza.. Tari lalu cerita soal kerjaan ke mertuanya itu. Reza agak cemas.

Vito memanjakan Sasya. Udah mesenin makanan kesukaan Sasya. Vito celingukan takut ada Pak Edi dan Bu Irene.. Lalu Vito bilang sama Sasya bahwa mereka harus kompak lagi mengganggu hubungan Kei dan Emon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.