Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Selasa 4 Desember 2018: Tari Punya Pengagum Rahasia

Di episode Selasa malam ini, Anak Langit makin ruwet konfliknya.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron stripping Anak Langit selalu dinanti pemirsa. Malam ini dikisahkan Andra sedang bersama Hiro di kantor. Mereka mengobrol. Hiro menyatakan keprihatinannya atas apa yang dialami oleh Tari dan Andra dan menyemangati insya Allah akan dikaruniai anak.

Sasya nangis terus di kamarnya, kemudian Bu Irene masuk dan membujuk Sasya lagi supaya nggak usah takut. Anak Sasya banyak yang akan mengurus. Kan nanti Sasya bisa bersuami lagi. Sasya menjawab kesal.

Pak Edi dan Bu Irene memberitahukan kalau mereka bersedia memenuhi persyaratan Vito.  Sasya senang dan memeluk Bu Irene. Sepeninggalan Pak Edi dan Bu Irene keluar kamar, Sasya langsung menelpon Vito.

Makin seru di episode Anak Langit malam ini juga, Arik lagi ngajar di dojonya. Tapi Arik malah ingat sama foto-fotonya Finny lagi dinner sama Rimba dan keluarga Hiro serta Milka. Arik jadi emosi dan melampiaskan amarah pada sansak.

Dan, Anak Langit berlanjut...

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengusaha Muda Sukses

Dedeh lagi melamun memikirkan Tari. Berkaca-kaca dan meneteskan air matanya. Reza muncul. Dedeh jelaskan dia memikirkan Tari. Dedeh bergumam bagaimana ya supaya Tari bisa hamil.

Arik ke ruangan Om nya, di sana ternyata sudah ada Nico. Om nya jelaskan bahwa dia lagi kesulitan keuangan dan menjual dojonya pada Nico. Dia pengusaha muda yang sukses.

3 dari 3 halaman

Pura-pura Tidak Tahu

Andra Hiro, sama Bono Kibo, Hendro, Roni, Kiting lagi pada di kantin mau makan. Andra lalu cerita soal Romeo ke Hiro dll. Di sisi lain dia melindungi Tari dari anak-anak Venom, tapi sebenarnya dia pengagum rahasianya Tari.

Nico mendapat kiriman foto-fotonya Tari. Nico tampak mengagumi kecantikan Tari. Kamu memang cantik Tari. Makin cantik.

Vito datang diantar sama Romi dan Astuti. Romi dan Astuti sangat santun pada Pak Edi dan Bu Irene. Romi pura-pura tidak tahu soal persyaratan Vito.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini