Sukses

Kylie Jenner dan Travis Scott Mulai Bicara Pernikahan

Kisah cinta yang terjalin antara Kylie Jenner dan Travis Scott selalu berhasil menyita perhatian publik.

Liputan6.com, Los Angeles - Status hubungan Kylie Jenner dan Travis Scott masih menjadi tanda tanya. Banyak orang menganggap keduanya sudah melakukan pernikahan karena selalu mesra saat bersama.

Baru-baru ini, Kylie Jenner pun membuat banyak orang penasaran akan status hubungannya dengan sang rapper.

Senin (3/11/2018) kemarin, Kylie Jenner mengunggah fotonya dengan Travis Scott untuk memberikan selamat atas prestasi musiknya yang berhasil menempati tangga lagu dan album nomor satu.

Tak sampai di situ, Kylie Jenner kemudian mengundang rasa penasaran publik dengan mengunggah foto mesranya dengan Travis Scott yang disertai emoji cincin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertunangan

Beragam pertanyaan seputar pertunangan dan penikahan Kylie Jenner dan Travis Scott pun bermunculan, meski sebenarnya ini bukan kali pertama Kylie Jenner melakukan hal tersebut.

Bahkan keduanya kerap menyebut diri mereka sebagai suami dan istri, meski belum menikah.

 

3 dari 3 halaman

Bicarakan Pernikahan

Terkait isu pernikahan Kylie Jenner dan Travis Scott, seorang sumber menyebut jika keduanya belum melangsungkan pernikahan, namun hal tersebut sudah masuk dalam obrolan mereka.

"Kylie dan Travis sudah membicarakan tentang pernikahan dan dia (Kylie) telah menyampaikan jenis cincin apa yang dia inginkan untuk dibeli oleh Travis. Saat ini mereka (juga) tidak bertunangan, tetapi telah membicarakannya, dan itu hanya masalah waktu," ujar sumber dekat Kylie Jenner, dikutip dari laman E!News. (Fimela.com/ Lanny Kusumastuti)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.