Sukses

Alasan Richard Kyle Wajib Dekati Anak Jessica Iskandar

Richard Kyle sudah semakin dekat dengan buah hati Jessica Iskandar, El Barack Alexander.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak berpacaran, Richard Kyle terus berupaya mendekati anak Jessica Iskandar, El Barack Alexander. Meski Jessica Iskandar tak sedang berada di rumah, Richard Kyle kerap datang ke rumah untuk bermain bersama El.

Kini kedekatan Richard Kyle dan El Barack diakui langsung oleh Jessica Iskandar. Bahkan El kerap menayakan keberadaan Richard kepada Jessica Iskandar.

"Dia tanya, kalau misalnya dia enggak datang gitu mulai tanya kok uncle enggak ada?" ungkap Jessica Iskandar saat dijumpai di Jakarta baru-baru ini.

"Kalau beberapa hari aku enggak ada di rumah ya, dia (El) tanya," timpal Richard.

Menurut Jessica Iskandar sendiri Richard Kyle adalah sosok yang perhatian. Tak hanya kepada dirinya, namun juga El Barack. Mereka pun sering habiskan momen bersama. Apalagi mereka juga pernah liburan bareng.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pernyataan Menyentuh

Akhirnya Richard Kyle mengungkap pernyataan yang menyentuh hati Jessica Iskandar. Ini adalah alasan mengapa dirinya juga ikut menyayangi El Barack.

"Kan baby-nya Jedar (sapaan Jessica), jadi sebagai pacar ya harus menyayangi yang paling penting dalam kehidupan Jessica, yaitu El Barrack. Ya harus tanggung jawab kan," ucap Richard Kyle.

Keduanya tak menampik tengah menjalani hubungan serius. Mereka ingin hubungan ini lanjut ke jenjang pernikahan. Apalagi Richard-Jessica sudah merasa nyaman satu sama lain.

3 dari 3 halaman

Gosip Pre-wedding

Pemotretan Jessica Iskandar dengan Richard Kyle bersama fotografer Rio Motret beberapa waktu lalu, sempat menimbulkan rumor tentang hubungan dua sejoli ini. Foto itu disebut-sebut sebagai pre-wedding Jessica dan Richard.

Namun ternyata foto mereka berdua yang bertema unik itu bukanlah sebuah pemotretan pre-wedding. Menurut Jessica, itu hanya sesi pemotretan pasangan saja, bukan prewedding untuk pernikahan.

"Itu bukan foto prewed, itu foto couple saja. Kan semenjak kita go public itu banyak yang mengajak foto. Terus ya sudah, kemarin kebetulan Richard suka konsepnya. Foto deh," ujar Jessica Iskandar beberapa waktu lalu. (Galuh Esti Nugraini/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini