Sukses

Army, Ini Surat Istimewa dari Jin BTS untuk Kalian

Pada hari ulang tahunnya ini Jin BTS menulis secarik surat dengan pesan manis kepada para penggemarnya.

Liputan6.com, Seoul - Jin BTS merayakan momen spesial pada hari ini, Selasa (4/12/2018). Kini, ia telah berusia 26 tahun, atau 27 tahun untuk perhitungan umur Korea Selatan.

Seperti biasa, Army, sebutan untuk para penggemar BTS, merayakan ultah idolanya ini dengan ramai-ramai mencuitkan ucapan selamat. Alhasil, beberapa tagar seperti #OurEpiphanyJin, HappyJinDay dan #ShiningAndPreciousJin, sempat masuk dalam trending topic Twitter di seluruh dunia.

Namun tak hanya menerima hadiah dan ucapan selamat, pada hari ulang tahunnya ini Jin BTS juga memberikan satu persembahan khusus kepada para penggemarnya.

Pria dengan nama asli Kim Seok Jin ini membuat surat yang ditulis tangan, dan dibagikan lewat akun Twitter resmi BTS.

Apa isi surat Jin BTS? Simak selengkapnya, seperti dilansir dari Soompi, berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terima Kasih, Army

Semuanya. Halo. Ini Jin. Plok plok plok. Hari ini aku berulang tahun. Aku senang sekali hari ini ulang tahunku.

Selain karena ulang tahun, yang membuatku lebih bahagia adalah karena aku melihat Army-ku bersenang-senang karena ulang tahunku dan melakukan hal bareng-bareng di Twitter dan fan cafe. Kebahagiaan Army adalah hal paling membahagiakan untukku.

Dan baru-baru ini, kami memenangkan Daesang dan popularity awards! Aku senang banget karena Daesang, tapi aku sungguh sungguh menyukai popularity awards yang kami terima karena Army melakukannya untuk kami. Sungguh-sungguh terima kasih, Army!

 

3 dari 3 halaman

Minta Maaf

Ah...juga, setiap tahun aku menyiapkan sesuatu untuk menghibur kalian, tapi tahun ini aku tak bisa menyiapkan apa pun, jadi aku cukup sedih. Ke depannya aku akan bekerja lebih keras lagi jadi aku bisa memberikan penampilan dan hal-hal yang bagus kepada kalian. Aku mencintaimu. Dari, Jin.

Terakhir, ia menambahkan catatan kecil dalam bahasa Inggris. "Maaf Army internasional aku tidak cakap berbahasa Inggris. Tapi aku mencintai kalian," tulisnya, dilengkapi emotikon hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini